OUR NETWORK
Sabtu, Desember 16, 2017
OUR NETWORK

7 Fakta yang Belum Kamu Ketahui tentang Operasi Plastik di Korea Selatan

Kepengen punya wajah kayak Suho, Yoona, Jinwoo dan Irene? Hemmm, mungkin oplas adalah jalan pintasnya. Kita memang sudah sering mendengar tentang idol oplas, namun di balik itu semua ternyata ada beberapa fakta mengejutkan yang tersembunyi loh. Ini dia!

Memiliki Risiko

Tidak semua operasi plastik dapat berjalan dengan mulus, ada beberapa kasus setelah operasi justru pasien tersebut mengalami cacat, atau bahkan malah jadi buruk rupa. Wah jangan deh chingu, udah dikasih sama Tuhan emas malah dituker imitasi kan sayang~

Oplas adalah hal yang lumrah dan bahkan jadi hadiah kelulusan

Banyak yang mengatakan bahwa orang Korea mayoritas pernah melakukan operasi plastik, hal ini bisa kita lihat dari data statistik yang pernah mengatakan bahwa 76% wanita Korea berusia 20-30 tahun sudah pernah melakukan oplas. Beberapa orang tua di Korea juga memberikan hadiah operasi plastik kepada anak-anak mereka karena mereka merasa bahwa semakin banyak orang yang cakep dan nggak mau anaknya kalah saing. Wah persaingan mendapatkan oppa sangat ketat ya chingu.

7 Fakta yang Belum Kamu Ketahui Dari Operasi Plastik Orang Korea 3Cara mudah menuju sukses

Banyak orang Korea percaya bahwa memiliki wajah yang cakep akan memudahkan mereka dalam urusan karier, mendapatkan jodoh, dan mendapatkan perlakuan yang lebih baik. Bagi orang yang memiliki kekurangan, mungkin ini bisa membantu mereka jadi percaya diri.

7 Fakta yang Belum Kamu Ketahui Dari Operasi Plastik Orang Korea 4Mengacu pada wajah aktris-aktris yang ‘good looking’

Banyak orang-orang Korea yang menjadikan artis Korea sebagai referensi wajah barunya saat dioperasi. Makanya gaes, ati-ati kalau di Korea ketemu orang mirip idol tapi ternyata KW. Syulit dong~

Comments

Loading...