Sebelum debut menjadi member NCT Dream dan bergabung dengan SM Entertaiment, termyata Chenle adalah seorang penyanyi cilik yang terkenal di China loh~

Adem banget! Lagu - Lagu Berbahasa Inggris yang pernah Dicover Oleh Chenle NCT Dream 2

Selain keimutannya yang bikin para noona kepelet termasuk mimin, dengan keahliannya bermain piano dan suaranya yang semriwing abis, dedek unyu yang debut 10 tahunan ini sudah memiliki lagu sendiri yaitu berjudul  My Wing(2011) dan Tomorrow(2010). Kecenya lagi doi pernah berpartisipasi dalam acara ‘China Got Talent’. Nah sewaktu predebut, Chenle  telah banyak mengcover lagu diantaranya lagu yang berbahasa Inggris. Buat kamu penggemar Chenle wajib deh dengerin beberapa lagu berbahasa Inggris yang dibawakan oleh doi berikut ini~

Baca juga: Yuk Kenalan sama Dedek-dedek Unyu NCT Dream

Selain kiyowo ternyata Chenle berbakat juga ya chingu~

Gimana nih, merdu bangetkan suara dari Chenle? Siapa yang ngebiasin doi komen di bawah dongs~

Loading...