Nama 9 Grup Kpop Ini Punya Arti yang Indah dan Mendalam (Part. 2)

Ngomongin nama grup Kpop, pastinya nggak sedikit ya grup yang punya nama keren sekaligus gampang diingat. Selain nama-nama grup Kpop yang udah INIKPOP bahas...

Inilah Bukti-bukti Bahwa Mina TWICE Fans Berat BIGBANG dan EXO Saat Predebut

Mina TWICE ternyata adalah fans berat dari 2 boyband hits Korea yaitu EXO dan BIGBANG. Intip yuk! Yap, fans mencari dan menemukan banyak bukti foto...

Reaksi Malu-malu Lisa BLACKPINK Saat Ketemu Fans

Ada banyak ekspresi senang yang ditunjukkan para idol ketika bertemu dengan fans. Ada yang senyumnya banyak, senyumnya dikit, jingkrang-jingkrak, melambaikan tangan, dan lain-lain. Lucu-lucu...

Jennie BLACKPINK Versi Mini, Ini Dia!

Beberapa waktu lalu fans dihebohkan adik kecil yang mirip banget dengan Jennie BLACKPINK. Dedek yang dikabarkan mirip Jennie ini viral di berbagai sosial media...

6 Foto yang Membuktikan Bahwa Daehyun TWICE Punya Kulit Super Bening

Daehyun TWICE punya julukan unik yaitu ‘Tofu’. Julukan tersebut berasal dari kulitnya yang putih dan bersih seperti tahu bulat. Nggak cuma wajah cantik dan imutnya...

Rahasia Tubuh Seksi Seulgi Red Velvet yang Susah Gendutan, Ini Dia!

Setiap idol maupun artis Korea biasanya menjalani diet ketat demi berat badan yang diinginkan, tetapi hal ini berbeda dengan Seulgi guys. Seulgi ternyata punya...

20 MV Girlband KPOP yang Paling Banyak Ditonton Di Youtube

Dari MV girlband hingga idol-idol cewek yang solo, ternyata lagu-lagu Kpop mereka ini cukup menarik perhatian beberapa tahun terakhir hingga saat ini chingu. Buat...

Intip Yuk Momen-momen Keakraban antara Member TWICE & BLACKPINK!

BLACKPINK dan TWICE saat ini sedang rame banget diomongin oleh para Kpopers dari segala penjuru negeri. Dua grup rookie ini punya eksistensi yang kuat...

6 Karya Wonder Girls yang Membuktikkan Kalau Mereka Girlband Kpop Legendaris

Setelah 10 tahun berkarir di dunia Kpop, Wonder Girls akhirnya memutuskan untuk bubar. Tanggal 10 Februari menjadi saat yang penting bagi mereka, karena selain...

Wow! 7 Idol Cewek Ini Berbadan Lentur Kayak Karet

Punya kaki jenjang adalah modal utama buat debut jadi entertainer di Korea. Apalagi di dunia per-idol-an, wajibnya pake banget! Tapi, biar makin dikenal sama...
86,141FansSuka
23PengikutMengikuti
7,785PengikutMengikuti
4,663PelangganBerlangganan

Terbaru

10 Tipe Karakter Cewek yang Selalu Ada di Drama Korea

Nggak cuma oppa-oppa di drama Korea yang bikin susah move on, pemeran ceweknya juga bisa bikin baper dan iri lho. Iya, iri karena beruntung...

Bulu Mata Lee Dong Wook Ahjussi yang Bikin Gagal Fokus

Ada banyak hal yang bikin kita gagal fokus ketika lihat selebriti ganteng. Wajahnya, abs-nya, sampe aegyo-nya. Tapi, beda nih kalo lagi ngeliatin Lee Dong...

Ya Ampun, Pernah Ada Insiden Lembar Botol Pas Idol Lagi Manggung!

Di pertandingan sepakbola Indonesia, insiden lempar botol ke dalam lapangan udah sering banget kejadian. Eh ternyata, di negara lain juga ada lho kejadian lempar...

Cantiknya Taeyeon SNSD dengan Rambut Barunya

Sering mengganti warna rambut, kayaknya sudah jadi hobi dari Taeyeon oenni ya. Mulai dari hitam, cokelat, blonde, sampe ombre pernah semuanya. Tapi ya gitu,...

8 Karakter Drama Korea dengan Style Paling Keren yang Wajib Dicontek

Salah satu hal yang bikin drama Korea menarik adalah fashion-style dari para karakternya nih chingu, setuju kan? Mau perannya sebagai orang miskin ataupun kaya,...

Kontributor

Nadia Aprilia
684 KIRIMAN0 KOMENTAR
Frylia Yolanda
561 KIRIMAN0 KOMENTAR
Disfira Ika Amelia
329 KIRIMAN0 KOMENTAR
0 KIRIMAN0 KOMENTAR