Yuk Belajar Suit A la Korea, Gai Bai Bo!

“Suit dulu yuk! Yang kalah ntar dapet hukuman.” Ngomongin tentang suit, di Indonesia punya khasnya sendiri. Yaitu jempol, telunjuk, dan kelingking. Jari jempol biasanya jadi...

Fakta-fakta Menarik Soal Bahasa Korea yang Perlu Kalian Ketahui

Semenjak jadi seorang Kpopers, pastinya bahasa Korea udah jadi hal yang gak asing buat kita guys. Demi lebih mendalami peran sebagai Kpopers pun gak...

Berapa Kali Rata-Rata Kaum Muda di Korea Makan dalam Sehari? Ini Dia Jawabannya!

Guys, kalian penasaran nggak sih kenapa kaum muda di Korea yang kita tonton dalam drama atau film Korea pada super kurus-kurus? Simak yuk alasannya...

Begini Tradisi Upacara Pemakaman yang Ada di Korea Selatan

Sebagai Negara yang punya budaya dan tradisi yang kental, Korea Selatan juga punya yang namanya tradisi upacara pemakaman yang masih diselenggarakan hingga saat ini....

Hal-hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Wajib Militer di Korea

“Ya ampun, oppa wamil. Sediiih!” “2 tahun nggak ngeliat oppa main drama, hidupku pasti hampa.” Yah, kurang lebih itu lah celotehan K-Popers yang sedih ditinggal oppa-nya...

Emoticon Khas Korea yang Sering Dipakai untuk Chat

Semua yang asalnya dari Korea, pasti seru banget buat dibahas. Ngomongin tentang kegantengan oppa juga seru! Ngomongin drama Korea yang lagi on going dan bikin chingu baper, juga bisa...

Jenis-jenis Hantu yang Paling Terkenal dan Nyeremin di Korea

Kalau di Indonesia ada yang namanya pocong, kuntilanak, genderuwo, atau tuyul, Korea pun juga punya hantu-hantu khas-nya yang nggak kalah nyeremin! Mitologi supernatural Korea berasal...

Blind Date, Budaya Kencan di Korea yang Beda dan Unik

Annyeong! Jika dengar kata kencan, apa yang ada di pikiran kamu, guys? Jalan berdua, makan-makan dengan tujuan agar bisa mengenal satu sama lain. Hal...

Asal Muasal Kenapa Sumpit di Korea Terbuat dari Besi

Sumpit adalah bagian dari budaya yang tidak terpisahkan dari orang Asia, namun tahukah chingu kalau Korea memiliki sumpit yang berbeda dari negara Asia yang...

Istilah-Istilah Khas di Korea

Bahasa dan budaya di setiap negara pastinya beda-beda ya guys. Begitu pun di Korea, mereka juga punya istilah-istilah yang cuma orang korea pahami nih....
Ads

STAY CONNECTED

100,746FansSuka
4,826PengikutMengikuti
8,831PengikutMengikuti
9,932PelangganBerlangganan

Terbaru

Selepas Produce 101, Peserta yang Satu Ini Tampil Makin Cantik?

Produce 101 telah rampung dan menghasilkan 11 trainee yang akan debut dengan nama Wanna One, lantas bagaimana nasib peserta lain yang kurang beruntung? Ada yang...

9 Trainee Produce 101 Season 2 Ini Sangat Disayangkan Gagal Menjadi Member Wanna One

Selain 11 member resmi Wanna One, ternyata ada 9 trainee favorit yang sangat disayangkan karena gagal bergabung menjadi member Wanna One loh. Yap, salah...

Ini Dia Artis-artis Kpop yang Bakal Debut dan Comeback di bulan Juli 2017!

Bulan Juli yang akan datang bakal membawa kabar gembira bagi para Kpopers karena ada beberapa grup dan idol yang sudah lama ditunggu-tunggu comeback dan debutnya....

Tren Flower Make Up dari Taeyeon Ini Siap Meriahkan Musim Panas Kamu!

Musim semi segera berakhir, walaupun bunga-bunga tidak lagi bermekaran, namun mereka akan bersemi di wajah kalian dengan tren Flower Make Up yang lagi hot...

Ini Dia Resep-resep Campuran Makanan Supermarket dari Korea yang Bisa Bikin Kamu Ngiler Abis!

Kalau chingu suka menonton drama atau variety show Korea, pasti tahu dong dengan tren membuat campuran makanan dari berbagai makanan yang ada di supermarket? Ya,...

Kontributor

Nadia Aprilia
854 KIRIMAN0 KOMENTAR
Frylia Yolanda
682 KIRIMAN0 KOMENTAR
Disfira Ika Amelia
344 KIRIMAN0 KOMENTAR
Alika Nugraha
184 KIRIMAN0 KOMENTAR
Adhie Fahmi
142 KIRIMAN0 KOMENTAR