Mau bikin alis a la idol Kpop atau a la cewek Korea ternyata gampang banget loh guys!

Kalau kamu saat ini masih suka gambar alis bentuk clurit atau kotak, tinggalkan budaya itu dan tengoklah eonnie-eonnie Korea dengan alis mereka yang super alami. Tren alis a la Korea saat ini adalah berbentuk lurus, nggak mencolok, dan nggak kotak kayak pakai cetakan. Yap langsung aja kita simak tutorialnnya biar ntar sore kalian mau hangout alisnya sudah ter-upgrade a la idol-idol Kpop, kuy~

Gampang Banget! Tutorial Menggambar Alis Alami A la Cewek Korea 2

Langkah pertama adalah membingkai alis dengan pensil alis agar alis terlihat rapi. Bingkailah alis kalian menyesuaikan dengan bentuk alis. Jangan pakai cetakan gaes, apalagi cetakan batako.

Gampang Banget! Tutorial Menggambar Alis Alami A la Cewek Korea 3 Gampang Banget! Tutorial Menggambar Alis Alami A la Cewek Korea 4

 

Langkah selanjutnya adalah sikat alis kalian terlebih dahulu kemudian isi alis kalian dengan eyebrow shadow. Usahakan warna lebih kalem dari warna rambut kalian.

Gampang Banget! Tutorial Menggambar Alis Alami A la Cewek Korea 5 Gampang Banget! Tutorial Menggambar Alis Alami A la Cewek Korea 6

 

Langkah terakhir adalah highlight bagian bawah dan atas alis agar alis terlihat lebih menonjol dan cakep~

 

Gampang Banget! Tutorial Menggambar Alis Alami A la Cewek Korea 7 Gampang Banget! Tutorial Menggambar Alis Alami A la Cewek Korea 8

Baca juga: 6 Grup Kpop dan 2 Idol Ini Sangat DInantikan Debutnya di 2017 

Gimana nih, gampang banget kan bikin alis alami a la Jessica?

Gampang Banget! Tutorial Menggambar Alis Alami A la Cewek Korea 9Sumber: Kpopmap

BAGIKAN
Frylia Yolanda
Kenalin! Frylia yolanda yang kerap dipanggil Fryli. Bukan nama bintang telenovela atau ganteng-ganteng serigala, dia tidak menekuni dunia tarik suara maupun tarik becak, saat ini dia menyalurkan perasaan hobi melalui menulis dan mencintai Sehun dengan segenap kuota. Dia bercita-cita dapat menyelesaikan skripsweetnya dan tidak lupa menabung demi umroh K-pop ke Korea. Silahkan follow twitternya untuk mengetahui selera humor recehnya @fryliayolanda