OUR NETWORK
Jumat, April 27, 2018
OUR NETWORK

Kenapa Sulli Sering Memposting Foto yang Bikin Kontroversial di Akun Instagram-nya?

Choi Jinri alias Sulli nggak berhenti jadi perbincangan netizen karena ulahnya yang sering memposting foto-foto “kontroversial” di  akun Instagram-nya.

Cewek cantik ini merupakan mantan aktris cilikdan maknae dari girlband f(x), doi juga selalu dianggap sebagai gadis yang polos oleh para fans. Tapi pencitraan tersebut seakan hilang sejak doi dikabarkan jadian dengan rapper Choiza, oppa yang jauh lebih tua darinya. Apalagi nggak lama setelah kabar jadiannya itu, doi keluar dari f(x), meski alasan yang diungkapkannya saat itu adalah ingin fokus ke dunia akting.

Sejak keluar dari f(x), netizen menyadari perubahannya lewat foto-foto yang diunggahnya di Instagram, yaitu jadi lebih “berani” dan “liar” sehingga menimbulkan kontroversi. Bahkan bisa dibilang doi adalah satu-satunya artis Korea yang berani menunjukkan hal itu. Seperti foto-foto ini nih contohnya:

sulli-insta

Meski banyak yang menghujatnya, nggak sedikit juga  kok yang mendukungnya. Yang bikin penasaran, kenapa doi memposting foto-foto yang demikian ya? Mungkin alasan-alasan di bawah ini adalah jawabannya ~

Menunjukkan dirinya yang sebenarnya

Semakin dewasa, mungkin Sulli semakin mengenal dirinya sendiri, sehingga dia hanya ingin lebih jujur ke para fans maupun netizen lainnya mengenai sifat dan sikapnya yang sebenarnya dan tanpa pencitraan, yang menikmati hidup seperti orang-orang lainnya.

Pengaruh lingkungan

Lingkungan di sekitar Sulli seperti para teman dan sahabatnya, mungkin aja memiliki gaya hidup yang serupa. Jadi berbuat demikian bukanlah hal yang aneh alias wajar banget bagi mereka. Yaa, mau nggak mau jadi gitu juga deh biar bisa kompak dan lebih diterima. Selain itu, pengaruh lingkungan yang bikin stress juga bisa jadi alasan, sehingga bikin Sulli ngelakuin hal itu sebagai bentuk pelampiasan.

Lagi cari perhatian

Comments

Loading...