Choi Jinri alias Sulli nggak berhenti jadi perbincangan netizen karena ulahnya yang sering memposting foto-foto “kontroversial” di  akun Instagram-nya.

Cewek cantik ini merupakan mantan aktris cilikdan maknae dari girlband f(x), doi juga selalu dianggap sebagai gadis yang polos oleh para fans. Tapi pencitraan tersebut seakan hilang sejak doi dikabarkan jadian dengan rapper Choiza, oppa yang jauh lebih tua darinya. Apalagi nggak lama setelah kabar jadiannya itu, doi keluar dari f(x), meski alasan yang diungkapkannya saat itu adalah ingin fokus ke dunia akting.

Sejak keluar dari f(x), netizen menyadari perubahannya lewat foto-foto yang diunggahnya di Instagram, yaitu jadi lebih “berani” dan “liar” sehingga menimbulkan kontroversi. Bahkan bisa dibilang doi adalah satu-satunya artis Korea yang berani menunjukkan hal itu. Seperti foto-foto ini nih contohnya:

sulli-insta

Meski banyak yang menghujatnya, nggak sedikit juga  kok yang mendukungnya. Yang bikin penasaran, kenapa doi memposting foto-foto yang demikian ya? Mungkin alasan-alasan di bawah ini adalah jawabannya ~

Menunjukkan dirinya yang sebenarnya

Semakin dewasa, mungkin Sulli semakin mengenal dirinya sendiri, sehingga dia hanya ingin lebih jujur ke para fans maupun netizen lainnya mengenai sifat dan sikapnya yang sebenarnya dan tanpa pencitraan, yang menikmati hidup seperti orang-orang lainnya.

Pengaruh lingkungan

Lingkungan di sekitar Sulli seperti para teman dan sahabatnya, mungkin aja memiliki gaya hidup yang serupa. Jadi berbuat demikian bukanlah hal yang aneh alias wajar banget bagi mereka. Yaa, mau nggak mau jadi gitu juga deh biar bisa kompak dan lebih diterima. Selain itu, pengaruh lingkungan yang bikin stress juga bisa jadi alasan, sehingga bikin Sulli ngelakuin hal itu sebagai bentuk pelampiasan.

Lagi cari perhatian

Sebagai mantan idol, Sulli mungkin kangen dengan perhatian-perhatian yang pernah doi dapat dulu. Nah untuk menunjukkan keeksistensiannya sekarang, doi ngelakuin hal itu sebagai bentuk mencari perhatian dari para Kpopers. Aiguuu ~

Iseng doang

Mungkin nggak ada alasan spesifik tentang perbuatannya tersebut, alias cuma sekedar iseng dan “cek ombak” doang, eh nggak disangkan netizen malah beranggapan yang nggak-nggak. Kekekekeke ~

Nggak ada foto lagi

Mungkin ada saat di mana Sulli  lagi pengen update di Instagram, eh di hape adanya cuma foto-foto itu. Yaudah di-upload aja deh daripada nggak jadi update. Kkkkk. Siapa tahu lo yaa~

Foto-foto Sulli yang kontroversial, terkesan cuek dan nggak peduli dengan tanggapan orang lain ini mengingatkan kita akan postingan foto dari selebgram Indonesia, yup siapa lagi kalau bukan Awkarin. Apakah mungkin Sulli bisa disebut sebagai Awkarin versi Korea? Ganti nama jadi Awsulli aja gimana? Kekekekeke ~

sulli

Menurut kamu yang mana nih kira-kira yang jadi alasan Sulli buat memposting foto-fotonya yang kontroversial tersebut?

Baca juga: Lewat Persamaan Antara Suzy Dan Sulli Ini, Siapa Favoritmu?