Siapa nih chingu yang terpukau dengan suara merdunya Crush? Yuk kenal lebih jauh dengan solois satu ini ~

Cowok bernama asli Shin Hyo Seob ini dikenal sebagai penyanyi R&B dan hip hop yang debut sejak tahun 2012 di bawah naungan Amoeba Culture dengan single-nya berjudul Red Dress. Tahun-tahun selanjutnya doi banyak mengluarkan single baik solo maupun berkolaborasi dengan musisi-musisi keren lainnya, seperti Zion.T, Zico, Dean, Taeyeon, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Yuk Kepoin Hoody, Solois Cewek yang Keren Abis!Grace, Rapper dengan Pesona yang Unik Ini Harus Banget Kamu Tahu

Tahun 2014 Crush merilis album pertamanya yang bernama ‘Crush on You’. Kemudian di tahun 2016, 2 mini albumnya ‘Interlude’ dan ‘Wonderlust’ dirilis dalam selisih waktu 5 bulan. Selain itu, doi juga turut mengisi soundtrack untuk drama juga lo! Yaitu untuk drama ‘It’s Okay That’s Love’, dan yang terbaru untuk drama ‘Goblin’.

Kualitas musik dan vocal dari Crush ini nggak perlu diraguin lagi, selain lagu-lagunya yang kerap kali memuncaki chart, doi juga telah mendapat penghargaan sebagai Solois Cowok Terbaik di ajang Mnet Asia Music Award 2016. Nah, kamu penasaran nih apa aja karya terbaik Crush sejauh ini? Yuk dengerin rekomendasi dari Mimin berikut. Siap-siap eargasm gaes ~

Kalau lagu Crush favoritmu yang mana nih chingu?

Sumber: Om Wiki

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Nadia atau lebih akrab disapa Nanod ini cuma bisa mimpi buat debut jadi idol di Korea dengan nama panggung 송나나. Suka nyampah di @nanod_ soal hal-hal gak penting dan berbau k-pop.