Drama Goblin jadi salah satu drama yang paling populer dan diperbincangkan baik di Korea maupun di Negara-negara lainnya. Kepopulerannya ternyata nggak hanya berpengaruh terhadap para pemain, tapi juga lokasi syutingnya lo!

Sebuah pantai di kawasan Jumunjin, kota Gangneung, Korea Selatan, kini sedang ramai dipadati pengunjung yang merupakan penggemar dari drama Goblin.

jumunjin

Pasalnya tempat tersebut jadi lokasi di mana Gong Yoo dan Kim Geun, yang menjadi pasangan utama dalam drama Goblin, untuk beradegan romantis. Di sana, Goblin sedang berduaan dengan Eun Tak sambil membawa sebuket bunga sebagai tanda cintanya.

goblin 1

Para fans yang berkunjung ke sana pastinya ingin merasakan langsung keromantisan dari adegan tersebut dengan berfoto-foto ria. Bahkan karena saking ramainya, buat berfoto di lokasi persisnya pun harus ngantri lo! Yang lebih kerennya lagi, ada juga persewaan syal merah seperti yang dipakai Eun Tak, sebuket bunga dan payung sebagai properti foto agar terlihat makin mirip dengan adegan aslinya. Harga yang ditawarkan untuk menyewa properti-properti tersebut masing-masing adalah 1000 won (1$). Aigoo, kreatif banget ya yang nyewain! Kekekekekeke ~

goblin 2

Kira-kira kamu mau ke tempat itu juga nggak nih chingu?

Baca juga: Lokasi Syuting Descendant of the Sun Telah Dibuka untuk Tempat Wisata

Sumber: dramafever