Kalau hati K-poper sudah terpikat sama satu bias, ngeliat dia pake baju apa aja pasti tetep OK. Seaneh apa pun apa baju atau aksesorisnya, pasti nggak bakal protes. Sama kayak V oppa yang tetep unyu dengan aksesoris headband-nya.

Baca juga:

Bikin Melting! KelakuanGemes V BTS KetikaFansign

Kayak Gini NihReaksi V BTS KetikaNemuinSesuatu yang Ngegemesin!

Nggak cuma jago bikin fans gemes, penampilan V oppa akan tetap lucu walau didandanin pake apa aja. Gimana nggak makin saranghae kalo oppa ini bisa selucu anak SD pas pake headband. Ditambah poni belah tengah, nggak ada bias lain yang bisa ngalahin deh. Kekekeke.

Pas konser, pasti keringetan. Nggak ketinggalan!

V BTS headband 1 V BTS headband 2

Saat tur konser buat menjenguk para Army di belahan dunia, oppa-oppa BTS pasti total dan banyak bergerak. Demi penampilan yang total dan nggak bikin kecewa fans. V oppa punya pemikiran jangka panjang yang daebak nih!

Ikutan acara Idol Championship

V BTS headband 3

Demi badan yang sehat dan menang di banyak cabang olahraga, V oppa tetep nggak bisa jauh-jauh dari headband-nya. Meski sampe pucet karena kecapekan, yang penting bawa medali banyak! Kekekeke.

Pake flower crown juga tetep mau!

V BTS headband 4

Nggak cuma sporty, pake headband juga bikin penampilan V oppa makin kece. Tapi, coba chingu liat pas dia pake flower headband. Gwiyo-yo~ Kekekeke.

Dibikin kalung~

V BTS headband 5

Kreatifnya V oppa emang nggak usah diragukan lagi. Berawal dari headband, bisa jadi kalung yang unyu. Aigoo, oppa boleh dibawa pulang aja nggak sih?

Bonus kecup!

V BTS headband 6

Nah, buat Army yang ada di belahan Indonesia, udah dibikin gemes sama V oppa dengan headband-nya belum, chingu?

BAGIKAN
Disfira Ika Amelia
Sering dipanggil Disfire sama bule waktu absen daftar hadir. Berharap banget dijodohkan sama Lee Seunghoon. Tinggal nunggu restu dari Papa YG aja.