Seperti yang udah kita tahu, drama Korea gak cuma punya tema cerita yang modern, tapi juga kolosal atau istilahnya adalah drama Sageuk. Nah, siapa nih chingu yang suka nonton drama Sageuk? 

Yang spesial dari drama Sageuk adalah, kita jadi bisa belajar tentang sejarah Korea. Lengkap dengan visual yang mendukung, seperti tempat dan kostum yang sesuai era-nya. Biar gak bosen belajar sejarah lewat buku atau tulisan mulu. Kekekekek ~

Gak cuma itu aja, para pemain pun juga tampil cakep-cakep dengan balutan baju tradisional Korea. Untuk para pemain cowoknya nih terutama, penampilan mereka bakal keliatan beda banget karena dalam drama Sageuk rambut mereka bakal dibikin panjang! Panjang di bagian belakangnya sih sama, tapi yang beda-beda adalah gaya poni. Nah kayak gimana aja tuh gaya-gaya poni a la cowok di drama-drama Sageuk? Kayak gini nih ~

Poni Samping

1 2 3

Tanpa Poni

4 5 6 

Poni Terbelah  7 8 9

Poni Depan

10 11 12

Model rambut yang kayak gimana nih yang paling cocok buat para aktor-aktor drama Sageuk?

Sumber: soompi

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Nadia atau lebih akrab disapa Nanod ini cuma bisa mimpi buat debut jadi idol di Korea dengan nama panggung 송나나. Suka nyampah di @nanod_ soal hal-hal gak penting dan berbau k-pop.