OUR NETWORK
Sabtu, Desember 16, 2017
OUR NETWORK

Prosedur Kecantikan Unik Lain yang Juga Banyak Dilakukan di Korea Selatan

Prosedur kecantikan yang unik di Korea ternyata gak cuma yang udah Mimin sebutin sebelumnya lo! Masih ada lagi nih dan bakal Mimin bahas satu persatu di bawah ini. Yuk kepoin, siapa tahu kamu jadi pengen ngelakuin salah satu prosedurnya ~

Baca juga: Para Selebriti Korea Ini Terang-terangan Mengaku Pernah Operasi Plastik

Operasi Kelopak Mata Bawah

Prosedur Kecantikan Unik Lain yang Juga Banyak Dilakukan di Korea Selatan 1

Fungsinya hampir sama dengan operasi double-eyelid, yaitu memperbesar bentuk mata. Bedanya, operasi pada kelopak mata bagian bawah ini akan membuat mata lebih bulat dan gak keliatan miring. Katanya sih Suzy dan IU melakukan operasi ini.

Tato Tahi Lalat

Prosedur Kecantikan Unik Lain yang Juga Banyak Dilakukan di Korea Selatan 2

Artis Korea cewek paling cantik, seperti Han Ga In dan Jun Ji Hyun, punya tahi lalat kecil di hidungnya. Hal itu ternyata menjadi inspirasi beberapa cewek Korea buat punya hal yang serupa dengan cara mentato. Apa iya abis bikin tahi lalat di hidung terus mukanya jadi mirip sama Jun Ji Hyun? Duh, ada-ada aja ya.

Operasi Pusar

Prosedur Kecantikan Unik Lain yang Juga Banyak Dilakukan di Korea Selatan 3

Menunjukkan bagian perut dan pusar udah jadi hal yang biasa buat para selebriti Korea. Makanya, punya pusar yang bentuknya bagus itu penting biar gak malu-maluin. Idealnya sih pusar akan “dibentuk” menjadi lebih vertical, agar otot abs keliatan lebih kencang dan rata.

Memutihkan Kulit

Prosedur Kecantikan Unik Lain yang Juga Banyak Dilakukan di Korea Selatan 4

Memutihkan kulit biasanya dilakukan dengan ‘red light therapy’, yaitu cara yang akan mempercepat regenerasi kolagen kulit, dan itu hanya akan membuat warna kulit kembali ke warna asli. Jadi bukan bikin yang aslinya berkulit hitam jadi putih ya. Beda!

Mengubah Garis Tangan

Prosedur Kecantikan Unik Lain yang Juga Banyak Dilakukan di Korea Selatan 5

Tujuan dari mengubah garis tangan ini adalah untuk mengubah nasib saat tangan dibaca oleh pembaca garis tangan. Hal ini gak cuma populer di Korea, tapi juga di Jepang. Hmm, beneran bisa berubah gak sih?

Memutihkan Bola Mata

Comments

Loading...