Banyak orang yang bermimpi untuk dapetin pacar yang cakep dan kaya raya. Well, angan-angan kayak gitu boleh aja sih. Cuma buat seorang Kpopers, punya pacar yang kaya itu bukan harapan kami. Kami lebih suka sama pasangan yang juga menyukai Korean Pop. Bukan begitu warga Kpop ter-saranghae?

Nah, kenikmatan apa aja sih yang bisa Kpopers lakukan kalau pacarnya Kpopers juga? Mari kita ceki-ceki di bawah ini ya.

Bisa nikmatin lagu Kpop bareng-bareng

Kalau pasangan kita bukan Kpopers, biasanya saat kita nge-play lagu Kpop dia akan ngedumel kayak gini “Lagu apaan sih ini? Nggak jelas!”

Nah, kalau sama-sama anak Kpop, pasangan ini bisa menikmati lagu Kpop bersama-sama. Bisa dengerin di mobil sambil nyanyi bareng, bisa juga karaokean sambil joget-joget. Goals banget!

Bisa bikin MV reaction bareng-bareng

Suka lihat MV reaction di Youtube? Hampir semuanya dilakukan sendiri atau sama temen-temennya doang. Nah, kalau pasanganmu suka Kpop juga, kalian bisa bikin MV reaction bareng-bareng kaaan.

Kalau reaksi kalian samaan, ah, jangan-jangan kalian jodoh. Uuunnnchhhh, goal banget!

Bisa dance practice sama-sama

Pernah bayangin ngelakuin dance practice sama pacarmu? Wah, kayaknya di luar imajinasi ya. Tapi bayangin deh kalau pacar kita bisa ikutan dance sama kita. Kalau pacarmu cewek, wiiih, pasti dia hot banget. Kalau pacarmu cowok, hahahaha, kayaknya bakal kaku-kaku gimanaaa gitu dance-nya.

Bisa nonton konser sama-sama

Kalau biasanya kita dilarang untuk nonton konser sama pacar, khusus buat yang pacarnya Kpopers juga kita jadi bisa nonton konser sama-sama. Kita bisa teriak bareng-bareng di sana, bisa loncat-loncat bareng di depan panggung, dan bisa pelukan pas ada lagu syahdu.

Ah, indahnya~

Di antara kalian ada yang pasangannya suka Kpop juga? Share pengalaman kalian dong~

BAGIKAN
Adhie Fahmi
Adhie Fahmi atau lebih dikenal dengan nama Lee Min Ho ini, sering banget ngomongin K-Pop. Adhie mencurahkan isi kepalanya di inikpop.com dan di adhiefahmi.blogspot.com. Kegagalannya menjadi penyanyi membuat dia cuma bisa berdendang di soundcloud.com/adhiefahmi