OUR NETWORK
Sabtu, Desember 16, 2017
OUR NETWORK

Waspada 8 Efek Samping Nonton Weightlifting Fairy Kim Bok Joo!

Sekali nonton drama Korea, pasti kamu akan susah move on setelah ceritanya tamat. Akan ada efek samping yang susah hilang. Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo juga punya efek sampingnya sendiri lho, K-popers. Kamu harus waspada!

Tenang aja chingu, efek ini nggak ngasih dampak buruk buat kebiasaanmu kok. Cuma, kamu jadi dibikin penasaran aja nantinya. Kekekeke.

Wah, apa aja ya efek samping dari tiap minggu nontonin Bok Joo sama Joon Hyung? Simak yuk, guys! Siapa tahu diam-diam kamu udah kena gejalanya~

Baca juga: 6 Alasan Kenapa Drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ Wajib Banget Buat Ditonton

  1. Pingin makan ayam

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo After Effect 1

Bok Joo dan teman-temannya sering banget makan ayam. Jelas dong, appa-nya Bok Joo adalah pengusaha restoran ayam! Namanya adalah  Bok Chicken. Buat kamu yang nonton drama ini malem-malem, siap-siap dibikin laper dan pingin cobain ayamnya Bok deh ~

  1. Buka album kenangan TK, SD, dan SMP

Bok Joo dan Joon Hyung adalah temen SD, guys! Tapi mereka jadian pas kuliah. Buat kamu yang jomblo, akan cepet-cepet buat buka album kenangan dari TK, SD, sampe SMP. Siapa tahu mereka sekarang jadi lebih ganteng dan cantik, ‘kan? Kekekeke.

  1. Menunggu momen reuni sama temen masa kecil

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo After Effect 3

Setelah buka album kenangan, hal yang kamu nanti adalah reunian! Ketemu temen lama~  Siapa tahu temen kamu yang dulu masih cupu dan sekurus lidi, ada yang sekeren Joon Hyung dan jadi atlet renang. Hayo!

  1. Kuncir apple hair kayak Bok Joo

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo After Effect 4

Comments

Loading...