Menghitung deretan oppa-oppa ganteng, udah susah deh ya chingu rasanya. Udah banyak banget soalnya! Mulai dari yang barusan lulus SMA, yang umur 20-an, sampe yang sudah menjelang ahjussi ada semuanya! Kekekeke.

Tapi, ada juga lho idol cewek yang nggak kalah ganteng juga. Aigoo, kayak gimana ya rupa dari oenni-oenni ini?

Baca juga:

Idol-Idol Cantik dan Ganteng yang Ekspresinya Pernah Khilaf

Lucu Mana Hamster sama 10 Idol Ini?

Yang bikin mereka jadi terlihat ganteng adalah dengan tatanan rambut pendeknya, atau rahang mereka yang kaku. Aduh, jadi nggak sabar dan ikutan deg-degan nih. Kekekeke. Yuk scroll ke bawah buat cari tahu oenni tampan ini~

  1. Jungyeon TWICE

(header) Jungyeon TWICE handsome idol 2

Oenni yang remarkable dengan rambut pendek cepaknya dari awal debut sudah menarik perhatian. Dari dulu segitu-segitu melulu rambutnya. Kekekeke. Nah, selain rambut, yang bikin Jungyeon terlihat makin ganteng adalah rahangnya yang kaku. Aduuuh, melihat dari samping udah nggak kuat, kerasa banget aura tampannya~

  1. Jiho Oh My Girl

Jiho Oh My Girl handsome idol 1 Jiho Oh My Girl handsome idol 2

Selalu terlihat cute dengan rambut panjangnya, ternyata Jiho dari Oh My Girl nggak kalah ganteng, lho. Matanya yang besar dan tegas, bikin siapa aja yang dilirik berasa diliatin sama oppa. Omona, oenni~

  1. Amber f(x)

Amber f(x) handsome idol 1 Amber f(x) handsome idol 2

Wah, kalo oenni yang satu ini sih udah jelas gantengnya. Mutlak! Kekekeke.

  1. Moonbyul MAMAMOO

Moonbyul MAMAMOO handsome idol 1 Moonbyul MAMAMOO handsome idol 2

Rambut panjang, punya wajah yang kecil pula, tapi saat diamati oenni ini punya wajah yang maskulin. Waduh, sekilas kok mirip sama Xiumin EXO ya? Kekekeke.

Chingu, jadi mana nih oenni yang menurutmu paling ganteng?

Sumber: pann-choa

Loading...