Kali ini Mimin akan kenalin dan rekomendasiin ke Kpopers salah satu musisi indie Korea bernama OOHYO. Nggak bakal rugi!

Nama asli dari solois satu ini adalah Woo Hyo Eun, lahir dan tinggal di Seoul, Korea Selatan. Musik yang menjadi cirri khasnya adalah electronic dan synthpop. Doi debut di bulan Mei tahun 2014 lalu dengan merilis sebuah EP berjudul Girl Sense. Selain terdapat lagu-lagu berbahasa Korea, doi juga memiliki beberapa lagu dalam bahasa Inggris. Kefasihannya dalam berbahasa Inggris didapat karena dulu sempat tinggal di Amerika selama beberapa tahun.

Baca juga:
The Black Skirts, Band Indie Korea yang Harus Banget Kalian Tahu
Yuk Kepoin Bolbbalgan, Grup Duo Asik yang Baru Aja Debut

Setahun kemudian tepatnya Oktober 2015, OOHYO merilis studio album yang diberi judul Adventure. Fyi, album-albumnya tersebut dirilis di bawah naungan label musik Musicabal. Pertengahan tahun 2016 lalu doi juga sempat merilis single yang berjudul Youth dan dihadirkan dalam dua versi, yaitu Night Version dan Day Version. Keduanya sama tapi memiliki aliran musik yang beda.

Nggak usah lama-lama, yuk kita dengerin lagu-lagu kece karya dari OOHYO ini, bisa jadi referensi baru dan juga buat rekomendasi ke temen-temenmu yang nggak suka musik Kpop nih ~

Gimana, keren nggak menurut kamu lagu-lagu dari musisi indie satu ini?

Sumber: onehallyukoreanindie

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.