Selasa, Februari 7, 2023

Latest Posts

10 Bintang Kpop yang Berhasil Di-notice sama Idola-nya, Yeaay! (Part 2)

Siapa lagi ya kira-kira bintang Kpop yang beruntung bisa di-notice sama idolanya? Berikut adalah nama-nama lain bintang Kpop yang berhasil dekat dengan idolanya. Semoga kita bias nyusul ya!

  1. Hoshi Seventeen dan SHINee

Semua Carat pasti tahu kalau Hoshi itu Shawol sejati. Setelah tumbuh dengan melihat idolanya, kini dirinya bisa menyusul dan bahkan berada di panggung yang sama! Kalau kalian perhatikan, tiap kali SHINee menerima trofi di acara musik, pasti dibelakangnya ada Hoshi yang sedang ber-fanboy kegirangan. Pada suatu kesempatan, Hoshi dengan senangnya menerima album SHINee plus tanda tangan secara langsung loh.

  1. Somi ex-IOI dan Minzy ex-2NE1

Di acara Unnies Slam Dunk season 2, terungkap kalau ternyata Somi itu fans berat dari 2NE1 terutama Minzy. Dia bahkan bercerita kalau dulu dirinya menyanyikan lagu 2NE1 saat audisi di JYP. Bak durian jatuh, kini Somi bias lebih dekat dengan idolanya karena berada di program yang sama. Duh, beruntung banget ya Somi.

  1. Jonghyun SHINee dan Uhm Jung Hwa

Mengaku bahwa dirinya adalah fans berat dari kecil, Jonghyun SHINee mendapat kehormatan untuk bekerja sama dengan idolanya di album yang terbaru! BaginyaUhm Jung Hwa adalah senior yang menjadi panutannya sejak kecil. Ketika pertama bertemu dan posting foto bareng, Jonghyun menulis caption “Tanganku sebenarnya gemetar ketika mengambil foto ini”, cubanget.

  1. Hongbin VIXX dan Park Hyo Shin

Hongbin yang menerima banyak tawaran dari berbagai agensi ternama di Korea mengaku kalau dirinya memilih Pledis Entertainment hanya supaya bisa lebih dekat dengan idolanya loh. Park Hyo Shin yang merupakan penyanyi kenamaan di Korea kini menjadi mentor sekaligus teman dekat dirinya. Keduanya bahkan sering mengunjungi tempat satu sama lain. So sweet.

  1. Sunggyu Infinite dan NELL

Cerita Sunggyu ini bagaikan cerita di komik dan drama loh guys. Saat kecil dirinya adalah fans berat dari NELL. Pada saat remaja dia mendapatkan pekerjaan sampingan di café yang ternyata dekat dengan rumah idolanya itu. Suatu saat manajer dari NELL datang dan menawarkan dirinya untuk ikut audisi. Kini dia berada dibawah naungan agensi yang sama dan menjadi sahabat dekat. Benar-benar daebak!

Gimana, iri gak dengan mereka yang bias dekat sama idolanya? Hmm semoga kita suatu saat bisa kayak mereka ya guys. Siapa nih idola kamu yang pengen kamu deketin sekarang?

Sumber: Kpopmap

Latest Posts

Don't Miss