OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

10 Drama Korea Terbaik tentang Si Kaya dan Si Miskin

foto via soompi.com

Drama Korea yang bercerita tentang si kaya dan si miskin sebenarnya adalah cerita yang sering kita tonton. Dan harus diakui, kita biasanya juga sudah bisa menebak bagaimana alur ceritanya. Meski begitu, kita tetap saja menontonnya sampai tamat. Siapa yang kayak gitu?

Nah, berikut ini adalah 10 drama Korea terbaik yang bercerita tentang si kaya dan si miskin. karena lumayan panjang, artikel ini akan dibagi ke dalam beberapa part ya. So, stay tune!

What’s Wrong with Secretary Kim

foto via soompi.com

“What Wrong With Secretary Kim” dibintangi Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon dan Park Min Young sebagai Kim Mi So. Drama komedi romantis ini tentang bos dan sekretaris yang tidak bisa ia hidupi tanpanya. Sekilas, drama ini adalah drama yang klise banget. Seorang bos kaya jatuh cinta dengan sekretarisnya yang bisa dibilang biasa aja.

Terlepas dari alur cerita yang cukup dapat diprediksi ini, para pemeran dan pesona karakter inilah yang menarik perhatian kita. Park Seo Joon dan Park Min Young adalah aktor veteran, sehingga mereka tahu apa yang mereka lakukan. Karakter sombong yang diperankan Park Seo Joon bisa dapet banget dan nempel di otak penontonnya.

Secret Garden

foto via soompi.com

Secret Garden bercerita tentang seorang pengusaha sukses bernama Kim Joo Won diperankan oleh Hyun Bin) yang bertemu dengan seorang stuntgirl yang bernama Gil Raim (diperankan oleh Ha Ji Won. Keduanya bertemu lalu mendadak bertukar jiwa. Akhirnya (seperti sudah diketahui) keduanya saling jatuh cinta.

Strong Woman Do Bong Soon

foto via soompi.com

“Strong Woman Do Bong Soon” bercerita tentang CEO kaya dari sebuah perusahaan game bernama Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan seorang wanita yang kuat bernama Do Bong Soon (Park Bo Young). Ahn Min Hyuk datang untuk mempelajari kekuatan luar biasa Bong Soon dan memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai pengawalnya. Keduanya membentuk ikatan yang menggemaskan dan Min Hyuk menyadari bahwa perasaannya terhadapnya melampaui hubungan majikan-karyawan.

Masih ada beberapa drama Korea terbaik soal si kaya dan si miskin ini. Beralih ke part 2 ya!

Comments

Loading...