OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

10 Fancam KPOP Idol Paling Digemari Penggemar

Leader dari performance team SEVENTEEN dan juga koreografer untuk boy group ini tentu saja membuat tarian Hoshi menyenangkan disaksikan. Dancer satu ini dipercaya sanggup menghadirkan fancam dan juga focused cam yang akan membuat fans makin jatuh cinta dan kagum akan bakat yang dimiliki.

5. ‘TWICE’ Jihyo

Walau pun bukan dancer di group TWICE, Jihyo membuktian fancam-nya tak kalah menyenangkan disaksikan. Vokalis cantik ini selalu nampak begitu bersemangat dan memberikan 100 persen energinya saat berada di atas panggung. The true performer!

6. ‘TWICE’ Sana

Fancam KPOP idol dari TWICE ini pun menjadi salah satu favorite penggemar. Tak hanya kemampuan dance serta koreografi sempurna saja yang menjadikan focused cam Sana sangat menarik. Member kelahiran Jepang ini pun dikenal tak ragu berinteraksi dengan fans saat di atas panggung. Entah itu dengan senyuman, tiupan ciuman, sampai sengaja menatap langsung ke arah kamera penggemar.

7. ‘NCT’ Taeyong

Dikenal sebagai salah satu dancer terbaik di generasi ini, tak mengherankan bila fancam Taeyong pun menarik ditonton. Leader group NCT ini pun selalu meresapi penampilannya di atas panggung. Menghadirkan penampilan yang mampu menyihir penontonnya.

8. ‘BLACKPINK’ Rosé

Peranan Rosé di BLACKPINK memang sebagai vokalis. Tentu bukan berarti idol satu ini tak sanggup menghadirkan penampilan panggung yang menyihir di fancam. Justru sebaliknya. Nyaris semua fancam dari Rosé di berbagai penampilan BLACKPINK justru menarik perhatian terbanyak!

9. ‘ITZY’ Yuna

Walau pun masih seorang rookie, Yuna membuktikan ia mampu menarik hati dan perhatian melalui focused cam dirinya. Penampilan dari member ITZY ini selalu penuh energi di atas panggung. Selain juga menunjukan kepribadiannya yang benar-benar ceria.

10. ‘(G)I-DLE’ Soojin

Karisma dan keseksian ‘(G)I-DLE’ Soojin sudah berulang kali terbukti mampu mencuri hati penggemar. Di banyak fancam miliknya, Soojin menunjukan talenta dance serta tatapan tajam yang seakan tak lepas dari kamera.

Comments

Loading...