OUR NETWORK
Rabu, Desember 13, 2017
OUR NETWORK

10 Lagu Keren dari Sub-Unit Grup Kpop

Udah bukan hal yang aneh lagi jika sebuah grup Kpop memiliki sub-unit. FYI, sub-unit adalah grup yang beranggotakan beberapa member dari grup inti yang berjumlah minimal 2 orang. Ya kalo satu doang kan namanya solo. Kekekekek.

Ngomong-ngomong soal grup sub-unit, beberapa di antaranya pernah merilis karya yang nggak kalah keren dan ngehits dari grup intinya loh! Di antaranya ada 10 lagu yang bakal Mimin bagiin di bawah ini nih ~

TaTiSeo – Twinkle

Twinkle adalah lagu debut dari sub-unit SNSD yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Selain lagu dan dance-nya yang nagih banget, dalam MV Twinkle juga ada beberapa member EXO-nya loh!

SEVENTEEN Performance Unit – Highlight

Performance Unit dari Seventeen yang beranggotakan Dino, Hoshi, Jun dan The8 ini pernah merilis lagu karya yang ditulis oleh mereka berempat dan di-compose oleh Hoshi. Lagunya asik dan koreonya keren banget nih!

INFINITE H – Without U (feat. Zion.T)

Sub-unit Infinite yang beraliran HipHop ini nggak pernah gagal manjain telinga para Inspirit. Apalagi pas mereka featuring dengan solois bersuara unik, Zion.T!

Trouble Maker – Trouble Maker

Hyunseung ex-BEASTdan Hyuna ex-4Minute dulu pernah membuat sub unit bernama Trouble Maker dan berhasil menjadi sorotan dengan single debut mereka yang berjudul Trouble Maker juga. Kira-kira mereka bakal comeback lagi nggak ya?

EXO-CBX – Hey Mama

Chen, Baekhyun dan Xiumin menjadi sub-unit pertama EXO dengan mengusung tema lagu yang bikin joged abis. Jadi nggak sabar nunggu mereka comeback lagi nih ~

Comments

Loading...