OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

10 Produk Kecantikan Korea yang Paling Aneh tapi Nyata Manfaatnya

Ada yang unik dari produk-produk kecantikan Korea berikut ini. Mulai dari bentuknya, fungsinya, sampai dengan bahannya, sungguh jarang bisa kita temui di produk-produk kecantikan lainnya. Tapi meski demikian, manfaatnya terpampang nyata lo! Simak yuk, ini dia 10 produk kecantikan Korea teraneh ~

Masker V-Line

V-Line adalah fitur wajah yang diidamkan oleh orang Korea yaitu area rahang dan dagu berbentuk lancip atau seperti huruf V. Bagi orang-orang yang nggak memiliki V-Line tapi pengen terlihat memilikinya mereka biasanya melakukan operasi plastik atau dengan teknik makeup. Namun sekarang ada pilihan ketiga, yaitu memakai masker V-Line. Masker ini diklaim bisa menyempitkan area rahang mereka, meremas jaringan lemak menjauh dari dagu, rahang, dan leher, dan melangsingkan wajah.

Lip Gel Patch

Cherry Lip Gel Patch yang diluncurkan oleh Etude House ini telah menjadi pilihan perawatan bibir yang populer di Korea. Produk yang nggak biasa ini mungkin terlihat aneh, tapi gel dingin dan ekstrak cerinya benar-benar merevitalisasi bibir dengan menambah tingkat kelembapannya dan menghilangkan sel-sel kulit mati serta merawat area di sekitar bibir.

Lip Tint Gel

Selain ada liptint biasa, dari Korea juga ada nih liptint gel yang konsepnya seperti tato temporer. Cara pemakainnya yaitu aplikasikan gel pada bibir, tunggu sampai kering atau kurang lebih selama 30 menit, lalu lepas gel dan bibir pun akan berwana merah.

Brow Tint Gel

Berkonsep sama dengan lip tint gel, brow tint gel digunakan untuk bagian alis. Jangan khawatir, produk ini diklaim awet banget lo saat dipakai!

Masker kuku

Masker nggak hanya untuk bibir dan wajah, tapi ada yang digunakan untuk kuku juga. Masker kuku Korea dirancang untuk membuat kuku sehat dan indah dengan menjaganya tetap terhidrasi. Kamu hanya perlu memakainya selama 10 hingga 15 menit, dan itu sepadan dengan semua manfaat yang akan diberikan untuk kuku yang kusam dan rusak.

Lendir siput

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari COSRX adalah produk perawatan kulit yang terbuat dari lendir siput. Kalau dibayangin mungkin agak jijik, tapi secara ilmiah dan dermatologis lendir siput terbukti sangat bermanfaat untuk regenerasi dan perbaikan sel kulit. Produk ini memadukan filtrat sekresi siput dengan ekstrak herbal yang dapat memperbaiki kulit dari jerawat, kerusakan akibat sinar matahari, dan bahkan menghilangkan bekas luka.

 

Masker karet

Masker karet dari Dr. Jart ini bagus banget untuk mengatasi kulit kemerahan. Salah satu kelebihan dari masker karet adalah masker ini lebih tebal dari masker lembaran dan dapat menyimpan lebih banyak kandungan bermanfaat.

Susu keledai

Donkey Milk Holic Sleeping Mask Pack dari Imselene kaya akan vitamin dan mineral yang akan membuat kulit lebih glowing. Setiap masker juga mengandung ekstrak talas, protein whey, asam amino, dan EGF yang menyehatkan kulit. Paket masker tidur ini diklaim mampu mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Carbonated Bubble Clay Mask

Masker tanah liat gelembung berkarbonasi ini mungkin terasa sedikit aneh ketika pertama kali mencobanya, tapi masker ini mampu membersihkan pori-pori dan kulit dari komedo membandel. Setelah mengaplikasikannya selama lima menit, masker akan menggelembung. Setelah gelembung muncul, tambahkan air ke kulit dan pijat dua menit lagi untuk mendapatkan hasil maksimal.

Panda Dream Eye Patch

Sesuai dengan namanya, masker ini akan membuatmu terlihat seperti panda saat memakainya. Panda Dream Eye Patch dari Tonymoly ini adalah masker penutup mata yang mencerahkan dan memberi vitalitas kulit kering di sekitar mata. Masker ini disebut masker panda karena dua alasan, yaitu karena tampilannya yang membuat seperti panda dan karena diformulasikan dengan ekstrak air dari makanan favorit panda: bambu!

So, produk kecantikan Korea teraneh apa nih yang udah kamu cobain?

Baca juga: 5 Produk Kecantikan Korea Berdesain Unik Yang Terinspirasi Dari Makanan

Comments

Loading...