OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

14 Idol Rapper Dengan Kemampuan Menyanyi Tak Kalah Dengan Vokalis (Part 1)

Seperti diketahui, Moonbyul dikenal sebagai idol rapper dalam group MAMAMOO. Namun ia sebenarnya justru trainee sebagai seorang vokalis. Hanya saja saat akan debut, RBW Entertainment memutuskan Moonbyul mendapatkan posisi rapper karena sudah ada 3 vokalis lain.

6. ‘(G)I-DLE’ Soyeon

Fans sebenarnya tak terlalu terkejut dengan kemampuan vokal dari rapper sekaligus leader dari (G)I-DLE ini. Terutama karena sebelum debut bersama girl group ini, Soyeon sudah lebih dulu merilis solo track dimana ia menyanyi dan rap sekaligus.

Pada salah satu acara, Soyeon juga mengungkap pada penggemar bahwa ia awalnya trainee sebagai vokalis. Bukannya rapper. Sehingga tak mengejutkan dengan kemampuan yang dimiliki, bukan?

7. ‘BLACKPINK’ Lisa

Dalam b-track di mini album terbaru BLACKPINK, “Don’t Know What To Do”, Lisa membuktikan dirinya merupakan idol multi talenta. Bila sebelumnya hanya dikenal sebagai idol rapper dan dancer berbakat saja, melalui track ini Lisa juga unjuk bakat sebagai vokalis!

Gaya bernyanyi kelahiran Thailand ini memang berbeda dengan karakter rap-nya yang penuh swag. Sebaliknya saat menyanyi Lisa justru menggunakan teknik olah suara tingkat tinggi layaknya seorang vokalis profesional.

Mungkinkah ini berarti Lisa dapat segera merilis album solo dengan dirinya menjadi rapper dan vokal sekaligus?

Dari 7 idol rapper di atas, mana yang menurut kalian paling berbakat sebagai vokalis?

Comments

Loading...