OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

2 Hal Tentang Miss Korea 2019 yang Begitu Salah Menurut Knetz

Setelah laporan Kim SeYeon dinobatkan sebagai Miss Korea 2019 mulai beredar online, netizen Korea Selatan telah menemukan dua hal yang salah dan membuat nggak nyaman tentang hal itu. Ini dia!

Kim SeYeon Adalah Putri Kim ChangHwan, CEO The East Light

Boy band K-Pop The East Light telah alami kekerasan oleh produser mereka Moon YoungIl selama beberapa tahun dan CEO mereka, Kim ChangHwan, yang baru-baru ini juga telah ditetapkan bertanggung jawab sampai batas tertentu oleh pengadilan Korea Selatan.

Kim telah dijatuhi hukuman dua tahun masa percobaan, dapat dikenakan hukuman delapan bulan penjara jika dia ditemukan terlibat dalam kejahatan serupa dalam masa percobaan.

Dan fakta bahwa Miss Korea 2019 sebenarnya adalah putri dari CEO Kim ChangHwan, tentunya membuat netizen terkejut dan marah.

Netizens telah berbicara tentang bagaimana ia mengabaikan kesejahteraan anak-anak orang lain sembari berhati-hati dan merawat anak perempuannya sendiri.

Member The East Light telah menyatakan bahwa mereka telah disiksa oleh produser mereka sejak mereka masih awal remaja. Beberapa cerita mengatakan bahwa produser mencekik mereka dengan senar gitar listrik bersamaan dengan pemukulan dengan tongkat baseball.

Netizen Mengatakan Kim SeYeon Adalah Orang Amerika Karena Kewarganegaraannya & Tidak Masuk Akal baginya Memegang Gelar Miss Korea 2019

Sementara poin ini belum secara resmi dikonfirmasi oleh sumber mana pun, beberapa netizen mengatakan bahwa Kim SeYeon memiliki paspor Amerika, sehingga menjadikannya orang Amerika. Jika demikian halnya, tampaknya agak aneh bahwa seorang Amerika harus memegang gelar Miss Korea. Kim SeYeon mungkin secara etnis Korea, tapi jika apa yang dikatakan netizen benar, itu juga berarti bahwa ia mewakili negara yang salah dan gelarnya sebagai Miss Korea agak dipertanyakan.

Bagaimana menurutmu tentang hal ini, yeorobun?

Sumber: (1)

Comments

Loading...