Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

2 Idol Kpop Ini Berhenti Makan Karbohidrat, Hasilnya Bakal Bikin Kita Kaget

Punya tubuh yang proporsional adalah hal yang wajib bagi seorang idol. Di samping punya bakat yang mumpuni, seorang idol juga harus punya tubuh yang bagus. Tak jarang, untuk membuat badannya jadi indah, seorang idol diharuskan untuk melakukan program diet.

Nah, ada 2 idol kpop nih yang melakukan program diet dengan cukup ekstrim. Mereka tidak makan karbohidrat selama kurang lebih 1 tahun. Iya 1 tahun.

Dua idol yang melakukan diet ekstrim ini adalah ZN dan Haein dari Laboum. ZN dan Haein berhasil tidak memakan karbohidrat selama setahun penuh dan hasilnya cukup mengagetkan. Iya, tubuh mereka jadi indah, ramping, dan juga langsing.

ZN mengungkapkan, selama masa diet yang ia lakukan, ia hanya memakan ubi jalar, dada ayam, salad, dan juga buah-buahan. Konon kabarnya ZN juga cuma makan angin aja seharian. Sedih. 🙁

Haein juga mengungkpan bahwa selama masa diet trainingnya, ia sering melakukan peregangan agar tubuhnya membentuk garis yang ideal. Seperti diketahui, di Korea itu salah satu bentuk tubuh yang bagus adalah cewek dengan tubuh S Line.

Dua personil dari Laboum ini memberikan beberapa tips agar tetap sehat selama masa diet. Mereka membagikan bahwa agar tetap sehat saat diet adalah dibarengi dengan olah raga juga. Jadi selain tubuh jadi kurus, badan juga tetap atletis.

Diet-diet ekstrim seperti ini, memang kerap kali dilakukan oleh para idol ataupun selebriti Korea. Meski bukan diet “gak makan karbohidrat selama setahun”, namun artis seperti Soyou pernah menerapkan metode diet “one meal a day” di mana ia hanya makan sekali dalam sehari.

Lalu ada juga IU yang melakukan diet yang cukup ketat. Ia diperbolehkan makan 3 kali sehari, namun hanya sebuah apel untuk sarapan, sebuah ubi untuk makan siang, dan protein shake untuk makan malam.

Baca juga: Menu-Menu Diet Ekstrim dari Artis-Artis Korea yang Gak Akan Kita Sangka

Nah itu dia ZN dan Haein yang ternyata nggak makan karbohidrat selama satu tahun. Kira-kira kita bisa tahan nggak ya kalau nggak makan nasi setahun? Sehari aja rasanya udah kangen banget.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert