Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

2 Lagu Dari Album Baru BTS “Proof” Tidak Lolos Sensor Untuk Tayang di KBS

2 lagu dari album mendatang BTS yang berjudul ‘Proof’ dilaporkan tidak lulus sensor dan dianggap tidak cocok untuk  ditayangkan di KBS. 

Tidak lulus sensor.

KBS mengumumkan bahwa mereka menganggap dua lagu dari album mendatang BTS yang berjudul ‘Proof’ tidak lulus sensor dan tidak layak untuk disiarkan.

Empat lagu dari album ‘Proof’ termasuk ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’, ‘Run BTS’, ‘For Youth’ dan ‘Born Singer’ diajukan untuk dipertimbangkan.

Pada 8 Juni, hasilnya mengungkapkan bahwa dua lagu, ‘Run BTS’ dan ‘Born Singer’ dianggap tidak cocok untuk disiarkan.

Pendapat menurut KBS.

Menurut perwakilan KBS, lagu-lagu tersebut dianggap tidak cocok karena “lirik menggunakan kata-kata makian, kata-kata vulgar, dan ekspresi kasar.” Pertimbangan untuk lagu ‘For Youth’ juga ditunda karena lirik untuk 30 detik pertama dari lagu efek suara konser tidak disertakan.

Dari keempat lagu tersebut, hanya lagu utama ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’ yang ditentukan layak untuk disiarkan.

BTS akan kembali dengan album antologi mendatang mereka ‘Proof’ bersama dengan video musik untuk judul lagu pada 10 Juni pukul 1 siang KST. Untuk merayakan kembalinya mereka, BTS akan mengadakan comeback ‘Proof’ mereka secara langsung  melalui saluran YouTube resmi mereka pada ulang tahun kesembilan mereka pada 13 Juni pukul 9 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss