OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

22 Lagu KPOP Dengan Lirik Paling Repetitif yang Dijamin Buat Ketagihan (Bagian II)

8. “Excuse Me” — AOA

Salah satu lagu hits paling sexy dari girl group AOA ini juga dijamin bakal buat pendengarnya ketagihan. Terutama bagian lirik “Excuse Me” yang diulang-ulang dengan begitu menggoda sepanjang nyaris separuh lagu KPOP.

Perpaduan lirik yang repetitif, musik yang tak kalah catchy serta tentunya dance dari AOA yang begitu sexy membuat “Excuse Me” sangat layak untuk didengarkan.

9. “Cherry Bomb” — NCT 127

Kabarnya sih mendengarkan lagu populer dari boy group termuda SM Entertainment ini akan langsung secara otomatis menjadikan kalian fans! Bagaimana tidak, lagu KPOP dari NCT 127 selain memiliki genre musik yang unik, penampilan yang juga dijamin berbeda dengan group lain, serta tentunya lagu yang catchy menjadi satu daya tarik utama. “Cherry Bomb”, salah satunya.

Pada lirik “Cherry Bomb”, terdapat beberapa bagian repetitif yang pasti membuat pendengarnya terngiang-ngiang. Salah satunya bagian “ppalli ppalli pihae right, cherry bomb, feel it, yum,” dan juga “I’m the biggest hit, I’m the biggest hit on this stage” yang menjadi chorus. Selain itu juga terdapat lirik “if you’re happy and you know it, clap your hands” yang semakin membuat hits satu ini sulit dilupakan.

10. “We Like” — PRISTIN

Agensi Pledis Entertainment memang membuat kesalahan besar dengan tak juga memberikan comeback untuk girl group PRISTIN. Terutama setelah sederet hits lagu KPOP yang dirilis oleh PRISTIN.

“We Like” menjadi lagu KPOP berikutnya dengan lirik repetitif yang membuat pendengarnya jatuh hati. Bagian bridge yang diisi dengan lirik “I like/You like/We like” berulang-ulang disusul dengan “du du du du du” menjadikan hits satu ini sangat menarik. Sudah pernah mendengarkan lagu satu ini?

11. “Bar Bar Bar” — Crayon Pop

Comments

Loading...