OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

3 Alasan Mengapa Shin Hye Sun Cocok Banget Untuk Karakternya di “Angel’s Last Mission: Love”

Aktris Shin Hye Sun terus mengesankan dengan aktingnya di “Angel’s Last Mission: Love.”

Drama ini menceritakan tentang seorang balerina yang nggak percaya pada cinta (Shin Hye Sun) dan malaikat pembuat onar yang menjadi Cupid-nya (L INFINITE). Drama ini telah menunjukkan rating pemirsa yang solid dalam slot waktu Rabu-Kamis dan baru-baru ini menerima pengakuan khusus dari Asosiasi Balet Korea.

Shin Hye Sun telah membuktikkan dirinya sebagai aktris berbakat yang membawa warna sendiri dalam karakternya serta mampu membenamkan pemirsa ke dalam cerita.

Komitmennya pada akting fisik

Shin Hye Sun telah menerima pujian karena mengambil karakter sebagai mantan balerina dan mengalami kehilangan penglihatan karena kecelakaan. Segera setelah dia mendapat peran dalam drama ini, ia mendaftar dalam kelas balet dan terus berlatih bahkan ketika syuting telah dimulai. Hingga saat ini, ia telah menjalani enam bulan latihan balet hardcore, di sela-sela jadwal syuting sibuknya.

Dia juga mengesankan dengan kemampuannya untuk memerankan seorang cewek yang mengalami kehilangan penglihatan, yang melibatkan penempatan tatapan dengan hati-hati. Sebelum syuting dimulai, ia menghadiri instalasi seni yang menunjukkan pengalaman hidup dengan kebutaan untuk memahami sudut pandang karakternya.

Kemampuannya memainkan dua peran berbeda

Karakter Shin Hye Sun, Lee Yeon Seo, adalah pewaris yang kehilangan kedua orang tuanya, penglihatannya, dan kariernya dalam satu kecelakaan. Dia nggak bisa mempercayai siapa pun di sekitarnya karena mereka hanya mengejar uangnya, dan akibatnya dia menjadi dingin dan sinis. Namun, Shin Hye Sun juga memainkan peran lain dalam drama, Choi Sul Hee, yang adalah mantan kekasih Ji Kang Woo (Lee Dong Gun). Choi Sul Hee terlihat persis seperti Lee Yeon Seo, tapi memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Meskipun Choi Sul Hee hanya muncul sebentar di drama, pemirsa terkejut dengan transformasi Shin Hye Sun sebagai balerina freewheeling yang menari di jalanan dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar.

Menganalisis karakternya dengan cermat

Lee Yeon Seo mengalami banyak perubahan dalam cerita, dan Shin Hye Sun mampu membuat perubahan ini dapat dipercaya dengan aktingnya. Dia mampu menggambarkan kebahagiaan, kesedihan, dan ketidakpastian dalam karakter yang dingin sebelum bertemu malaikat Dan. Dia bahkan dapat mentransmisikan perasaan Lee Yeon Seo melalui penampilannya di balet “Giselle,” membuatnya cocok untuk karakternya.

Nah, apakah kamu suka dengan karakter Shin Hye Sun di drama “Angel’s Last Mission: Love”?

Sumber: (1)

Comments

Loading...