OUR NETWORK

3 Alasan Untuk Nggak Melewatkan Drama “A Piece Of Your Mind”

foto via soompi

Drama romansa baru TVN yang telah sangat dinanti-nantikan “A Piece of Your Mind” dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 Maret jam 9 malam KST. Berikut adalah tiga hal menarik yang menjadi alasan kenapa drama ini wajib untuk ditonton!

  1. Deretan pemeran yang menarik dan berbakat

Jung Hae In dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama adalah aktor kuat yang tahu bagaimana membuat transformasi yang menarik menjadi karakter mereka masing-masing. Direktur Lee Sang Yeob menyatakan kepercayaan totalnya pada keterampilan mereka dengan menyatakan, “Mereka adalah aktor yang tidak ada alasan untuk tidak berperan.”

Jung Hae In akan berperan sebagai Moon Ha Won, seorang programmer kecerdasan buatan (AI) yang baik hati yang telah terjebak selama bertahun-tahun dalam cinta sepihak yang sia-sia. Sementara itu, Chae Soo Bin akan berperan sebagai Han Seo Woo, seorang insinyur rekaman klasik optimis yang tertarik pada Moon Ha Won.

Lee Ha Na akan berperan sebagai gardener Moon Soon Ho, yang memiliki hubungan unik dan istimewa dengan Moon Ha Won, sementara Kim Sung Kyu akan berperan sebagai Kang In Wook, seorang pianis klasik yang depresi yang juga merupakan suami dari wanita yang dicintai Moon Ha Won.

  1. Digarap oleh penulis dan sutradara yang menjanjikan

“A Piece of Your Mind” dipimpin oleh sutradara Lee Sang Yeob, yang baru-baru ini menggarap drama hits “Familiar Wife” dan mencuri hati pemirsa dengan komedi romantis “Shopping King Louie.” Drama ini juga ditulis oleh Lee Sook Yeon, penulis di balik film roman terbaru Jung Hae In dan Kim Go Eun “Tune In for Love.”

  1. Kisah cinta yang relatable dan menyakitkan

Drama Korea selalu penuh dengan cerita tentang cinta yang terbalas, tapi “A Piece of Your Mind” menjajikan kisah romansa dari sudut yang sedikit berbeda. Digambarkan sebagai kisah tentang cinta yang tak terbalas, drama ini akan fokus pada perasaan merana, pengorbanan diri, dan kepasifan yang datang dengan rasa cinta sepihak. Siapa di antara kita yang belum pernah merasakannya?

Apakah kamu siap untuk nggak melewatkan drama ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...