OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

3 Alasan yang Membuat “How to Buy a Friend” Jadi Drama yang Harus Kamu Tonton

foto via soompi

Drama KBS 2TV yang akan datang “How to Buy a Friend” telah membagikan tiga hal dari drama ini yang menonjol dari drama-drama lainnya.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA biasa bernama Park Chan Hong (diperankan oleh Lee Shin Young), yang memulai “persahabatan kontraktual” dengan berandalan sekolah Heo Don Hyuk (diperankan oleh Shin Seung Ho) setelah menulis puisi.

Inilah alasannya mengapa kamu harus nonton drama yang mulai tayang pada 6 April ini:

Puisi dan misteri

Dalam “How to Buy a Friend,” puisi nggak digunakan untuk mengekspresikan romansa atau emosi karena merupakan media penting dari awal misteri. Dalam sebuah trailer yang dirilis sebelumnya, Don Hyuk melihat sebuah puisi yang ditulis oleh Chan Hong dan bertanya kepadanya, “Apakah kamu membunuh Shin Seo Jung?” Akibat insiden tersebut, keduanya menjadi teman kontrak dan mencari kebenaran. Drama ini sekaligus akan menunjukkan kepada penonton ketegangan dari sebuah drama misteri serta emosi pada drama remaja.

Premis unik dari persahabatan kontrak

Persahabatan dalam drama ini berbeda, seperti yang diperlihatkan oleh judulnya. Cerita dimulai ketika Chan Hong dan Don Hyuk, yang sama sekali nggak memiliki kesamaan, membuat kontrak, kemudian menguraikan hal-hal yang mereka butuhkan satu sama lain.

Puisi, webtoons, dan soundtrack yang unik

“How to Buy a Friend” menggabungkan puisi dengan media yang paling trendi untuk bercerita akhir-akhir ini, webtoon. Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini bercerita tentang masa muda dan menambah kedalamannya dengan puisi. Selain itu, musik akan menambah lapisan lain pada drama dengan sutradara Yoo Young yang dikenal karena menggunakan pilihan musik yang unik untuk setiap karyanya.

Nah siap untuk nonton drama satu ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...