OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

3 Alasan yang Membuat Drama “The Penthouse” Harus Masuk Daftar Tontonanmu

Drama mendatang SBS “The Penthouse” akan segera tayang perdana mulai 26 Oktober pukul 10 malam KST.  Drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene ini bercerita tentang tiga orang wanita yang tinggal di sebuah apartemen penthouse mewah dengan 100 lantai.

Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), terlahir dalam kekayaan dan “ratu” penthouse; Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), “primadona” yang sombong dan kaya di penthouse; dan Oh Yoon Hee (Eugene), yang terlahir miskin tapi berusaha untuk memasuki masyarakat kelas atas untuk memastikan kehidupan yang lebih baik bagi putrinya.

Berikut adalah tiga alasan mengapa kamu nggak boleh melewatkan “The Penthouse”!

Bercerita tentang wanita

“The Penthouse” membahas tentang seberapa jauh Shim Soo Ryeon, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hee akan mendominasi bidang real estat dan pendidikan untuk anak-anak mereka. Shim Soo Ryeon adalah seseorang yang membuat penghuni lain iri dengan kecantikan dan keanggunannya, tapi sebenarnya dia ingin membalas dendam terhadap mereka yang telah menghancurkan kehidupan anaknya.

Sementara itu, Cheon Seo Jin dinobatkan sebagai sopran terbaik Korea sejak masa sekolahnya, dan sekarang dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dalam hidup. Di sisi lain, Oh Yoon Hee telah menjalani kehidupan yang berat setiap hari untuk membuat putrinya bahagia, tapi dia mulai menyadari keinginannya untuk memasuki masyarakat kelas atas.

Meskipun ketiga wanita ini berasal dari latar belakang yang berbeda, mereka semua sepakat bahwa mereka akan melakukan apa pun untuk anak-anak mereka.

Aksi balas dendam yang menegangkan

Dalam teaser-nya di bawah ini, menunjukkan sekilas tentang balas dendam yang akan terjadi dalam drama tersebut. Seorang gadis jatuh ke air mancur penthouse, Shim Soo Ryeon terlihat gemetar ketakutan, dan Cheon Seo Jin memberi peringatan dengan gemetar. Penghuni penthouse akan terseret dalam insiden misterius, menciptakan ketegangan saat mereka mulai merencanakan balas dendam.

Kerja sama tim yang hebat antara penulis dan sutradara

Penulis Kim Soon Ok adalah sosok di balik cerita “The Penthouse,” yang sebelumnya mengesankan dengan karyanya seperti “Temptation of Wife,” “Band of Sisters,” dan “The Last Empress.” Sutradara Joo Dong Min tergabung dalam drama ini, yang sebelumnya telah menerima pujian untuk drama “Return” dan “The Last Empress.”

Tim produksi drama berkomentar, “Naskah penulis Kim Soon Ok yang kuat dan menarik, karya sutradara Joo Dong Min yang membuat tidak dapat mengalihkan pandangan mereka, dan keterampilan dari para pemain yang mengesankan telah membentuk segitiga sempurna yang akan membawa jenis hiburan baru bagi pemirsa. Nantikan ‘The Penthouse,’ yang akan menceritakan kisah menarik yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

Apakah kamu sudah nggak sabar untuk nonton drama ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...