Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

3 Hal yang Ditunggu-tunggu Dari Episode Pertama “Voice 3”

Episode pertama “Voice 3” siap tayang perdana pada 11 Mei malam hari ini waktu setempat. Season ketiga dari drama thriller sukses OCN tersebut masih mengangkat cerita tentang emergency call center 112. Tentunya dengan karakter yang memiliki kemampuan unik seperti voice profiling untuk mengungkap kasus.

Jelang penayangan episode pertama “Voice 3”, berikut ini merupakan 3 hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton, berdasarkan dari para pemeran dan sutradara Nam Ki Hoon.

Di bawah ini, 3 hal yang palin diantisipasi dari episode pertama “Voice 3”

1. Pertanyaan yang tertinggal dari episode terakhir “Voice 2”

Sejak penayangan episode terakhir dari “Voice 2”, penonton memang sudah diberikan gambaran akan adanya musim berikutnya. Ini salah satunya karena terdapat beberapa pertanyaan yang ditinggalkan belum terjawab.

Episode terakhir di “Voice 2” ditutup dengan ledakan besar serta tulisan “Segalanya akan berlanjut di in ‘Voice 3: City of Accomplices’” di layar kaca. Menimbulkan banyak dugaan atas apa yang terjadi pada tokoh-tokoh di dalam drama.

“Voice 3”, disebutkan oleh sang dua pemeran utama Lee Ha Na dan Kim Woo Seok, akan menjawab semua pertanyaan tersebut. “Hal terbesar yang harus diperhatikan adalah bagaimana banyak pertanyaan yang ditinggalkan oleh musim lalu dijawab dalam ‘Voice 3.’ Apa yang terjadi pada Bang Je Soo (diperankan oleh Kwon Yool), apa arti di balik ‘City of Accomplices’.

Serta bagaimana misteri semua ikatan kembali ke Do Kang Woo (diperankan oleh Lee Jin Wook) akan terungkap dalam ‘Voice 3’ jadi dengarkan untuk mencari tahu.”

2. Masalah pendengaran Kang Kwon Joo dan sisi jahat Do Kang Woo

Premies drama “Voice” sejak musim pertama bergantung pada kemampuan Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na) untuk melakukan voice profiling. Detektif polisi dengan masa lalu rumit ini memiliki kelebihan pada pendengaran yang tajam. Ia pun dapat menangkap suara-suara dan melakukan pelacakan untuk menangkap penjahat.

Namun di “Voice 3”, kemampuan pendengaran Kang Kwon Joo ini terganggu karena ledakan. Seperti yang ditunjukan pada thriller. Selain itu, Do Kang Woo juga mengalami masalah setelah sisi gelap dan jahat dirinya muncul.

Lee Ha Na berkata pada konferensi pers 8 Mei kemarin, “Kisah ini akan dimulai dan diakhiri dengan bagaimana Kang Kwon Joo menghadapi perubahan pada kemampuannya untuk mendengar,”

Lee Jin Wook menambahkan, “Saya percaya bahwa setiap orang memiliki kebaikan dan kejahatan di dalamnya. Sisi jahat Do Kang Woo akan muncul di musim baru.” Dia juga menyatakan, “Akan menarik untuk melihat bagaimana dia menangani ini dan terus bekerja dengan golden time team, dan apa yang akan terjadi pada Do Kang Woo pada akhirnya.”

3. Penyelamatan manusia

Pada saat konferensi pers, sutradara Nam Ki Hoon mengungkap alasan mengapa membuat musim baru untuk “Voice”. Bukan hanya karena rating bagus dari musim sebelumnya. Namun kisah penyelamatan yang diharap dapat memberi inspirasi. “Serial ‘Voice’ pada intinya adalah kisah tentang menyelamatkan orang,” dan para aktor setuju.

Lee Ha Ha menambahkan, “Kami masih akan fokus pada waktu emas tiga menit setelah panggilan dibuat,” dan Son Eun Seo berkata, “Protagonis sebenarnya dari drama kami adalah korban. Pemirsa akan dapat melihat masalah di balik setiap insiden dan berempati dengan rasa sakit dan kesedihan.

Semua orang mengatakan bahwa “Voice 3″ adalah sebuah drama yang sangat diminati karena, ini adalah kisah tentang menyelamatkan orang, dan mendengarkan suara-suara terkecil. itu bisa saja dilewati.”

Sudah tak sabar menyaksikan episode pertama “Voice 3”?

Latest Posts

Don't Miss