Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

3 Hal yang Mungkin Gak Kalian Ketahui dari Kim Min Jae

Kim Min Jae (yang juga dikenal dengan nama panggung Real.be) adalah aktor yang sedang naik daun saat ini dan telah menjadi bahan pembicaraan para fans K-Drama sejak tampil dalam drama seperti, “Hit the Top,” “Tempted,” dan “Do You Like Brahms?”

Dia sebagian besar dikenal sebagai aktor K-Drama, tetapi banyak yang tidak tahu bahwa dia sebenarnya berbakat di berbagai bidang hiburan.

Dia adalah salah satu trainee generasi pertama dari CJE&M yang kebetulan memulai debutnya sebagai aktor, pada tahun 2015, sambil bersiap untuk menjadi idol. Dari awal yang menarik ini, ia terus menarik perhatian netizen. Berikut adalah daftar beberapa fakta yang mungkin tidak kalian ketahui tentang Kim Min Jae!

  1. Dia terkenal sebagai dancer terlebih dulu

Kim Min Jae tidak hanya aktor berbakat tetapi juga penari yang sangat berbakat. Dia sangat pandai menari hip-hop dan pernah menjadi bagian dari 1MILLION Dance Studio yang terkenal di Seoul. Teman dekatnya, V BTS, sebenarnya menyebutkan bahwa dia mengenal Kim Min Jae sebelum dia terkenal.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김민재 (@real.be)

Kim Min Jae baru-baru ini meng-upload video di channel Youtube-nya:

Jika kalian penasaran dengan persahabatan dekatnya dengan V BTS, kalian dapat menonton serial yang mereka buat untuk MBC. Acara ini disebut “Celeb Bros” dan konsepnya saat itu adalah memamerkan persahabatan dekat di antara selebriti pria muda Korea.

  1. Dia benar-benar bisa bermain piano

Di K-Drama tahun 2020 yang berjudul “Do You Like Brahms?” Min Jae memerankan Park Joon Young, seorang pianis pemenang penghargaan internasional yang terkenal. Banyak orang tidak tahu bahwa Kim Min Jae memainkan banyak bagian piano dalam drama itu sendiri. Dia bahkan menyebutkan ingin bermain piano untuk para fansnya di fanmeeting mendatang.

Meski sudah memiliki dasar bermain piano, ternyata Min Jae membutuhkan waktu satu setengan bulan untuk memperlajari bagian-bagian di drama Do You Like Brahms. Sungguh totalitas yang tanpa batas ya!

  1. Dia lebih suka peran akting dengan banyak gerakan

Ketika ditanya apa peran drama idealnya, dia mengatakan bahwa dia ingin mencoba drama sejarah atau kolosal. Alasannya karena dia ingin menjadi karakter yang menyenangkan dan juga melakukan banyak tarian tradisional Korea atau semacamnya. Ini bukan hanya karena kecintaannya pada menari saja, tetapi juga karena menurutnya beberapa peran favoritnya adalah di mana dia melakukan sesuatu yang aktif.

Kim Min Jae mengatakan bahwa dia ingin bereksperimen sebanyak mungkin di usianya yang masih 25 tahun ini. Ia ingin mencoba banyak peran sehingga bisa matang berakting di usia 30-an nanti.

Latest Posts

Don't Miss