OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

4 Alasan yang Membuat Drama “30 But 17” Menarik Buat Ditonton

Drama “30 But 17” adalah komedi romantis tentang seorang cewek (diperankan oleh Shin Hye Sun) yang jatuh koma pada usia 17 dan terbangun 13 tahun atau saat usianya telah 30 tahun. Sejak tayang pada 23 Juli lalu, drama ini selalu memiliki rating tertinggi dibanding drama-drama lain dalam slot waktu yang sama. Berikut ini lah 4 alasan kenapa drama ini nagihin banget buat ditonton!

Karakter yang berwarna-warni

“30 But 17” menawarkan sepasang karakter utama yang unik dan eksentrik. Setelah bangun dari koma, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dipaksa untuk mengubah pola pikir yang masih berusia 17 tahun menjadi seseorang berusia 30 tahun, dan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) adalah seorang penyendiri yang unik.

Tapi, bukan hanya mereka karakter yang menarik dalam drama ini. Para karakter pendukung pun mampu mencuri perhatian pemirsa dengan kepribadian mereka yang kuat dan mudah diingat. Seperti Ahn Hyo Seop yang  berperan sebagai Yoo Chan, siswa SMA yang baik dan ceria, Ye Ji Won sebagai Jennifer seorang pembantu rumah tangga misterius yang bikin penasaran, dan teman-teman Yoo Chan dan rekan kerja Gong Woo Jin juga menjadi penambah keseruan dalam drama ini.

Akting pemeran yang kuat

Untuk membuat karakter-karakter yang penuh warna seperti itu menjadi hidup, tentu aktor yang dipilih pun nggak sembarangan. Aktor-aktor “30 But 17” telah menemukan cara untuk membuat karakter mereka menarik dan meyakinkan pemirsa untuk secara alami membenamkan diri dalam drama ini.

Unsur misteri

Meskipun “30 But 17” adalah komedi romantis, ada elemen misteri yang membuat pemirsa terus penasaran. Woo Seo Ri bangun dari komanya namun tante dan om-nya telah hilang tanpa penjelasan, membuatnya bertanya-tanya apa yang terjadi pada mereka dan kemana mereka pergi. Ada juga misteri tentang cowok yang diam-diam mengunjungi Woo Seo Ri ketika dia sedang tidur, serta identitas terselubung pengurus rumah tangga yang dikenal sebagai Jennifer.

Suasana dan efek suara yang menyegarkan

Di tengah bulan Juli yang panas banget, tone warna latar yang dingin dan backsound musik yang semilir dalam drama ini mampu menjadi penyegar  di panasnya musim panas.

Nah di antara kamu siapa nih yang udah ngikutin “30 But 17”?

Baca juga: Drama Live: Suka Duka Jadi Polisi Yang Diperankan Deretan Aktor Senior

Comments

Loading...