OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

4 Quote “Moments Of 18” yang Berhasil Menyentuh Hati Penonton

“Moments Of 18” menjadi salah satu drama yang menarik banyak perhatian penonton pekan ini. Menyuguhkan premis yang cukup sederhana, drama coming-of-age yang tayang di JTBC ini justru mampu menyentuh perasaan. Sederet quote “Moments Of 18” pun dianggap berhasil menggambarkan pahit manis dari tumbuh dewasa.

Di bawah ini merupakan 4 quote “Moments Of 18” yang diakui paling mampu menyentuh hati para penontonnya.

1. Yoo Soo Bin: “Bukankah itu membuat kamu frustrasi? Hidup tanpa wujud.”

Choi Jun Woo (Ong Seongwoo) merupakan siswa baru setelah dipaksa transfer ke sekolah lain karena tuduhan atas sebuah kasus. Ia pun mengalami saat-saat tidak mudah untuk hidup dalam kesalahpahaman dan penilaian salah. Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi) menjadi salah satu orang yang selalu percaya pada Choi Jun Woo.

Sambil merobek label namanya yang salah dan membuangnya jauh-jauh, Soo Bin berkata dengan jujur kepada Jun Woo, “Apakah itu tidak membuat Anda frustrasi? Hidup tanpa wujud.” Dia kemudian membuat tag baru dengan nama aslinya. Dengan nada tenang, Jun Woo berkata, “Apakah aku benar-benar membutuhkan kehadiran? Sejak saya lahir, saya tidak berpikir saya memiliki hal seperti itu.”

2. Choi Jun Woo: “Hidup kita tidak kacau.”

Untuk pertama kalinya Choi Jun Woo merasakan kebahagiaan setelah bertemu dengan Yoo Soo Bin. Namun ia akhirnya kembali ke Byungmun High School setelah sang sahabat, Jung Hoo (Song Geon Hee) diserang oleh segerombolan anak-anak pengganggu.

Setelah lari bersama, Jung Hoo pun berkata pada Jun Woo bagaimana hidup mereka kacau.  “Apakah kamu pikir sesuatu telah berubah setelah berjalan dengan itu? Tidak semuanya. Karena hidup kita berantakan sejak awal.” Jun Woo lantas berkata, “Hidup kita tidak kacau. Apa yang salah dengan dilahirkan sedikit diputar balik? Kita bisa melepaskannya sendiri.”

Nantinya kata-kata dari Jun Woo ini memberikan ketenangan pada dirinya sendiri.

3. Choi Jun Woo: “Tidak ada yang namanya kehidupan ‘sudah hancur’. Kita baru 18 tahun.”

Comments

Loading...