OUR NETWORK
Selasa, Oktober 23, 2018
OUR NETWORK

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Jatuh Cinta sama Crush

crush
foto via allkpop

Di Korea, penyanyi yang disebut sebagai pangeran R&B adalah Crush. Suaranya yang halus kayak margarin emang jadi ciri khas dia banget. Crush yang punya nama asli Shin Hyoseob ini terkenal karena lagu-lagunya seperti “Red Dress,” “Hugh Me,” “Don’t Forget,” dan lain-lain, adalah sosok yang harus kamu cintai. Ini dia alasannya!

Dia adalah sosok yang estetis

crush
foto via allkppo

Selain sebagai pangeran R&B, Crush juga bisa dibilang sebagai pangeran Instagram. Bukan cuma karena folowers-nya yang banyak ya, tapi juga karena foto-fotonya yang estetis. Dia biasanya mengambil gambar dengan angle-angle yang nggak biasa. Dia juga biasanya memakai efek atau filter yang estetik banget. Siap-siap dapet endorse dari partai nih bang.

Kecintaannya pada film zombie

train to busan
foto via allkpop

Crush adalah idol yang sangat suka dengan film-film zombie. Di sela-sela kesibukan atau sedang santai, Crush biasanya menghabiskan waktu dengan menonton film bertema horror ini.

Kecintaannya pada anjing peliharaannya

crush
foto via allkpop

Anjing milik Crush bernama Doyou. Dan Crush sangat cinta padanya. Doyou bahkan punya akun instagram sendiri (bahkan dia yang nge-post sendiri. Wkwkwkwk.) yaitu @shindoyou. Crush biasa menghabiskan waktunya bermain dengan Soyou, mulai dari nongkrong di rumah atau pun jalan-jalan di sekitaran komplek.

Personalitinya yang down to earth

Kalau ngelihat Crush di atas panggung, dia memang sangat keren dan rasanya sulit menggapai kelasnya Crush. Tapi ternyata jika di hari-hari biasa, Crush adalah orang yang down to earth. Dia sangat supel dengan orang-orang sekitar, bahkan dia pernah mengikuti perlombaan yang biasanya dilakukan oleh masyarakat umum, yaitu lomba diam. Ya, lomba diam.

Kemampuan bernyanyinya

Setelah tadi kita menguraikan 4 alasan mengapa kalian harus menyukai Crush, berikut ini adalah alasan utama kenapa Crush cocok banget jadi crush kita. Ya, karena suaranya. Masa iya kita ngebahas penyanyi tapi suara merdunya gak jadi alasan untuk dicintai. Salah satu lagu Crush yang paling enak untuk dijatuhcintai adalah lagu Beautiful. Lagu ini konon juga sering dibawakan di acara-acara pernikahan.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Crush, Solois Cowok Berusara Emas

Sumber: (1)

Comments

Loading...