OUR NETWORK
Kamis, Juli 18, 2019
OUR NETWORK

5 Cover dari TWICE yang Harus Diketahui Para ONCE

foto via koreaboo.com

Udah gak usah diraguin lagi deh gimana menggemaskannya TWICE kalau lagi bawain lagu mereka. Tapi, apa jadinya kalau TWICE meng-cover lagu dan dance dari artis lain? Ini dia 5 cover TWICE yang harus para ONCE tonton!

Taemin – “Move” (Music Bank in Hong Kong: January 2019)

Video ini memang bukan video resmi dari TWICE atau JYP sih, tapi dari sini kita bisa melihat sisi lain dari Mina, Chaeyoung, Dahyun, dan Momo yang memikat di atas panggung. Mina yang biasanya terlihat anggun dan innocent, begitu gemulai saat meng-cover Move dari Taemin. Siapa yang suka dengan cover ini?

Sunmi – “Gashina” (Music Bank in Chile: August 2018)

Kali ini Nayeon, Momo, Mina, dan Chaeyoung meng-cover lagu dari Sunmi yaitu Gashina. 4 member TWICE yang membawakan lagu dari senior-nya sesama JYP ini benar-benar memberikan penampilan yang fresh. Apalagi Nayeon yang mengeluarkan sisi seksinya. Pasti para Nayeon stan pada nggak tahan ya sama performance-nya di sini.

Wonder Girls – “So Hot” (Music Bank: June 2018)

Masih dari girlband yang berasal dari JYP, kali ini TWICE membawakan lagu dari Wonder Girls yang berjudul So Hot. Mina, Jeongyeon, Jihyo, Chaeyoung, dan Tzuyu dengan sempurna menyalurkan “semangat retro” untuk membuat cover ini sukses besar. Penampilan mereka sempat memikat banyak penyuka Kpop baru dan juga penyuka yang lama.

Ariana Grande – “Greedy” (KBS Music Festival: December 2017)

Pernah lihat TWICE membawakan lagu dengan bahasa Inggris? Nih, kalian harus lihat video saat TWICE meng-cover lagu Greedy dari Ariana Grande. Di sini Nayeon, Jihyo, Chaeyoung, dan Momo berhasil membawakan lagu Ariana dengan sangat baik dan dengan konsep yang beda. Katanya sih mereka juga menantang diri untuk membawakan lagu berbahasa Inggris. Dan selamat, mereka berhasil!

Beyonce – “End of Time” (KCon LA 2018)

Jihyo, Momo, dan Tzuyu mengeluarkan pesona mereka dengan membawakan lagu dari Beyonce yang berjudul “End of Time.” menurut kalian, cover TWICE mana yang paling keren?

Baca juga: Selebriti Korea yang Nggak Malu Memuji Dirinya Sendiri di Hadapan Umum

Comments