OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

5 Dokter Ganteng Romantis di Drama, Kamu Suka Siapa?

Tiap episode drama Korea pasti ada adegan romantisnya. Bahkan di drama medis yang serius, pasti ada aja sosok dokter yang romantisnya nggak karuan. Walaupun banyak adegan yang bikin geli karena banyak darah, kalo dokternya sweet mau gimana lagi? Kekekeke.

Baca juga:

Cara Mengatasi Mata Panda Akibat Maraton Drama Korea

Wajib Nonton! 5 Drama Menarik yang Tayang Pada Bulan November Ini

Apalagi kalau ternyata kita dijodohkan sama oppa ganteng yang profesinya dokter. Wah, baper maksimal deh. Kekekeke. Dari dokter-dokter sweet ini, siapa nih yang jadi favorit K-Popers? Sudah seberapa jauh dibikin baper sama mereka?

  1. Hong Ji Hong di Doctors

DoctorsAwalnya, Hong Ji Hong oppa berprofesi sebagai guru muda di sebuah SMA. Sampai direbutin sama dua siswi cantiknya. Ujung-ujungnya, pacaran sama muridnya dulu yang sekarang sama-sama jadi dokter. Aduh, boleh nggak sih tiap hari mampir rumah sakit ketemu dokter Ji Hong? Kekekeke.

  1. Park Ji Sang di Blood

BloodGimana kalau ternyata dokter yang selama ini memeriksa kamu adalah seorang vampir? Kayak dokter Park Ji Sang gitu. Omona, pada akhirnya menyimpan rasa sama Yoo Ri Ta.

  1. Chang Min di Emergency Couple

Emergency CoupleSeorang dokter romantis sama mantan istrinya? Chang Min-ssi bisa nih! Meskipun udah bercerai, dokter Chang Min tetep nggak bisa ngelupain Jin Hee. Senangnya bisa kerja bareng di UGD rumah sakit.

  1. Park Shi On di Good Doctor

Good DoctorWalaupun “berbeda”, dokter Park Shi On tetep menunjukkan kemampuannya buat jadi dokter bedah. Chingu akan dibuat tersihir sama ketampanan dan kemampuannya saat ada di meja operasi. Meleleh gitu~ Kekekeke.

  1. Guru Kim di Romantic Doctor

Romantic DoctorDrama yang satu ini udah menarik perhatian bahkan sejak awal tayang. Apalagi saat guru Kim ketemu dengan dokter muda lainnya kayak Kang Dong Joo yang gantengnya bikin ngelus dada. Udah siap diromantisin sama dokter-dokter ini pas nonton?

Nah, mana nih dokter ganteng romantis yang kamu bias-in, K-Popers? Banyakin berdoa ya, siapa tahu salah satu dari mereka jodohmu~ Kekekeke.

Sumber: dramafever

Comments

Loading...