OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

5 Idol Cewek yang Debut di Hari Ulang Tahunnya

Apa yang lebih baik dari menerima kado sesuatu yang udah diinginkan sejak lama bahkan telah berusaha keras demi mendapatkannya? Pasti kebahagiannya nggak terkatakan! Nah hal itu ternyata telah dirasakan oleh 5 idol Kpop cewek berikut ini. Mau tahu kenapa? Yaitu karena mereka debut atau mengetahui bahwa mereka akan debut pada hari ulang tahun mereka!  Yuk cari tahu siapa mereka ~

Jang WonYoung IZ*ONE

Ketika Jang WonYoung diumumkan sebagai center IZ * ONE pada episode final Produce 48, dia mengatakan dalam pidatonya bahwa saat itu sebenarnya adalah hari ulang tahunnya dan itu adalah hadiah terbaik yang pernah diterimanya. Penonton pun kaget dan hampir semua orang merasa itu pasti hadiah paling indah sepanjang masa.

Wheein MAMAMOO

Meskipun MAMAMOO memulai debutnya pada bulan Juni 2014, tercatat bahwa WheeIn sebenarnya telah merilis album solo pertamanya “EASY” pada hari ulang tahunnya yaitu pada awal April 2014!

Jenny DIA

Tahu nggak sih kalau Jenny DIA juga debut pada hari ulang tahunnya? Lahir pada tahun 1996, dia baru berusia 20 (usia Korea) ketika dia pertama kali debut pada tahun 2015!

Yoon Chae Kyung C.I.V.A

Yoon ChaeKyung adalah bagian dari grup proyek, C.I.V.A, sebelum memulai debutnya sebagai member baru APRIL. Dia memulai debutnya sebagai member C.I.V.A pada 7 Juli yang juga merupakan hari ulang tahunnya! Dia mengungkapkan bahwa dia merasa debut itu sangat bermakna karena pada hari yang sama dengan hari ulang tahunnya.

Kyungri Nine Muses

KyungRi memulai debutnya sebagai member Nine Muses pada tahun 2012 tapi tahun lalu selama musim panas, ia memulai debutnya sebagai artis solo pada hari ulang tahunnya! Dia berbagi bahwa karena dia sangat gugup, dia nggak bisa makan sup rumput laut (budaya ulang tahun di Korea) sebelum showcase debutnya.

Sumber: (1)

Baca juga: 10 Idol Ini Telah Terkenal Sejak Sebelum Debut

Comments

Loading...