OUR NETWORK
Rabu, Agustus 21, 2019
OUR NETWORK

5 Idol yang Dicuekin di Awal Debut Namun Makin Terkenal Saat Ini

Nggak ada yang bakal menyangka jika idol yang dulunya dicuekin oleh sebagian besar Kpopers bahkan dibenci, seiring berjalannya waktu kini mereka telah jadi salah satu idol paling populer di grupnya. Ini dia idol yang makin terkenal walau dulu dicuekin ~

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun merupakan member terakhir yang masuk ke Super Junior pada tahun 2006, setahun setelah Super Junior debut. Masuknya ia ke dalam grup dari SM tersebut sempat ditentang keras oleh para ELF karena merasa grup udah pas hanya dengan 12 member aja. Sebelum debut ia juga hanya menjalani trainee yang sangat singkat, namun saat masuk langsung jadi vokal utama di Super Junior, Super Junior M, dan bahkan masuk dalam sub-unit KRY bersama Ryeowook dan Yesung.

Walau sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para fans SuJu dan para member, Kyuhyun akhirnya mampu membuktikkan bahwa dirinya bertalenta dan pantas menjadi member SuJu serta bisa sukses pula dalam bersolo karir.

E’Dawn PENTAGON

Saat PENTAGON debut di tahun 2016 lalu, E’Dawn bukanlah member yang terkenal, bahkan ia pun sebenarnya nggak masuk dalam Pentagon karena tereliminasi dalam Pentagon Maker. Namun ia akhirnya tetap dimasukkan dalam grup sebagai lead rapper dan dancer.

Kemudian, ia pun debut juga dalam Triple H bersama Hui Pentagon dan Hyuna di tahun 2017. Sejak itu, Kpopers pun menyadari bakat dan pesona uniknya hingga ia makin terkenal seperti sekarang.

Hyeri Girl’s Day

Saat Girl’s Day debut di tahun 2010, member yang paling populer kala itu adalah Minah, namun nama Hyeri jadi terkenal saat berpacaran dengan Tony Ahn di tahun 2013 dan muncul dalam acara Real Man di tahun 2014.

Dan di puncaknya, ia semakin sukses berat diakui sebagai idol berbakat dengan membintangi drama Reply 1988 di tahun 2015. Hingga di tahun 2016 pun ia menduduki peringkat 3 dalam daftar Korea Power Celebrity versi Forbes.

Umji GFRIEND

Saat debut, Umji sering diserang haters karena dianggap memiliki wajah jelek dan nggak sesuai standar seorang idol. Ia pun akhirnya menjadi minder dan memutuskan untuk diet. Di tahun 2018 ini, penampilannya telah berubah drastis dan telah diakuin sebagai visual dalam GFRIEND!

Junho 2PM

Berkat membintangi drama Chief Kim dan Just Between Lovers, Junho pun akhirnya bisa jadi member 2PM paling populer saat ini. Di awal debut, ia termasuk pemalu dan paling jarang memiliki screen time dibanding member lain seperti Taecyeon dan Nichkhun. Jatah nyanyi di setiap lagu 2PM pun juga dikit banget. Namun sejak merilis mini album solo pertamanya di Jepang, semuanya berubah. Ia berhasil berada di peringkat pertama dalam chart Tower Record dan diakui sebagai composer, songwriter, dan performer.

Selain mereka, siapa lagi nih idol yang makin terkenal saat ini?

Baca juga: 7 Selebriti Korea Ini Punya Talenta Tersembunyi yang Bikin Mereka Makin Terkenal

Comments

Loading...