OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

5 Idols Paling Sering Terlibat Skandal dan Rumor Pacaran (Part 1)

Bagi banyak orang, berpacaran sepertinya menjadi hal yang wajar dan biasa saja. Namun tidak untuk para idol dari Korea Selatan. Berhubungan dengan lawan jenis dapat menjadi skandal dan rumor pacaran yang membuat heboh. Bahkan bisa sampai merusak reputasi.

5 idols di bawah ini, memiliki sederet catatan terlibat di berbagai skandal dan rumor pacaran. Beberapa bahkan sudah disangkal tidak benar. Penasaran siapa saja?

1. G-Dragon

Superstar sekaligus produser dan pencipta musik, rapper serta leader boy group BIGBANG ini sudah mengalamai berbagai skandal dan rumor pacaran sejak debut.

Pada 2008 lalu, saat Wonder Girls sedang naik daun G-Dragon sempat dikabarkan berpacaran dengan sang member termuda, Sohee. Selain karena keduanya pernah tampil berkolaborasi bersama di panggung, juga karena disinyalir G-Dragon dan Sohee mengenakan banyak couple item. Saat itu keduanya tak memberikan konfirmasi apapun mengenai rumor ini.

Skandal dan rumor pacaran G-Dragon tak berhenti di situ. Ia dirumorkan berpacaran dengan model cantik dari Jepang, Kiko Mizuhara. Pada 2014, Dispatch pun merilis foto-foto keduanya saat sedang bermesraan.

“Mulai berkencan setelah bertemu melalui teman bersama pada tahun 2010 dan telah merayakan ulang tahun dan liburan Natal bersama sejak saat itu selama empat tahun,” tulis Dispatch dalam pemberitaan mereka. Walau begitu, kedua selebritis ini membantah dan menegaskan mereka hanya berteman.

Rumor berpacaran dengan sang model memang yang paling menghebohkan untuk G-Dragon. Mengingat banyak fans dari Korea Selatan menganggap Kiko Mizuhara sebagai right wing. Walau pun sekali lagi, anggapan tersebut tak pernah terbukti.

 

Pada 2016, Taeyeon dari Girls Generation pun dikabarkan berpacaran dengan G-Dragon. Beberapa sumber menyebut keduanya dekat karena Taeyeon mengingatkan G-Dragon pada cinta pertamanya. Sekali lagi rumor ini pun dibantah oleh kedua idol.

Di tahun yang sama, akun Instagram pribadi G-Dragon diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Foto-foto pribadi sang idol pun bocor ke internet.

Comments

Loading...