OUR NETWORK
Rabu, Desember 13, 2017
OUR NETWORK

5 Lagu Kpop yang Bertema Musim Gugur

Warga Korea akhirnya bisa say goodye dengan teriknya musim panas dan say hello dengan indahnya musim gugur dengan anginnya yang sejuk. Sudah siap denger lagu Kpop musim gugur?

Di tengah euforia musim gugur, para musisi Kpop pun turut meramaikannya dengan merilis lagu-lagu bertema musim gugur. Cocoknya sih lagu-lagu tersebut didengerin sambil nikmatin indahnya daun-daun berguguran di taman, tapi berhubung di sini nggak ada musim gugur,  lagu-lagu berikut ini cocok juga kok didengerin di sore yang cerah sambil nikmatin panasnya musim kemarau. Kekekeke ~

Crush – Fall

Lagu bergenre R&B dari solois bersuara adem yang dirilis tahun 2016 ini, sesuai judulnya, “Fall” yang memiliki makna musim gugur dan juga terjatuh. Dalam liriknya menjelaskan bahwa musim gugur mengingatkan Crush dengan seseorang yang bikin dia jatuh cinta.

IU – Autumn Morning

Single IU yang satu ini baru aja dirilis 17 September lalu sebagai hadiah untuk fans atas anniversary debutnya yang ke-9. UAEANA alias fans IU mendapat kejutan ini tepat di musim gugur pagi, tepatnya dirilis pada pukul 7 pagi. Sesuai judul banget kan?

AKMU – Time and Fallen Leaves

Musim gugur tahun 2014 lalu AKMU merilis single satu ini. As expected dari duo kakak beradik ini, karya mereka udah pasti keren dan merajai chart musik. Liriknya sedih dan dalem banget, cocok nih didengerin buat kamu yang belum move on dari cinta yang telah lalu. Hiks.

Comments

Loading...