Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

5 Momen Paling Romantis Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop di Drakor “A Business Proposal”

“A Business Proposal” menjadi salah satu serial drama Korea paling digemari saat ini. Cerita cinta manis dan chemistry apik antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menjadi magnet yang memikat perhatian penonton. Selain itu, drakor “A Business Proposal” juga menghadirkan sederet adegan serta momen romantis antara kedua karakter utama.

Drakor “A Business Proposal” menceritakan tentang kisah cinta Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) seorang CEO pintar, tampan, dan kaya raya dengan Shin Ha Ri (Kim Sejeong), karyawan di perusahaannya. Kisah mereka dimulai dengan Shin Ha Ri yang menggantikan sahabatnya, Jin Young Seo (Seol In Ah) di sebuah kencan buta.

Tanpa disadari, Shin Ha Ri justru melakukan kencan buta tersebut dengan bos-nya sendiri, Kang Tae Mu. Permasalahan menjadi lebih rumit ketika Kang Tae Mu mengajak Shin Ha Ri untuk menikah.

Semakin penasaran dengan serunya percintaan kedua karakter ini? Langsung saja simak momen-momen romantis antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sebagai Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu di drakor “A Business Proposal”.

1. Kencan Buta Pertama yang Berakhir Tak Sesuai Bayangan

Saat Shin Ha Ri mendapati pasangan kencan butanya adalah sang bos sendiri, ia berusaha melakukan segala cara untuk membuat kegaduhan. Demi Kang Tae Mu agar bisa meninggalkannya.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Kang Tae Mu merasa tertarik dengan sifatnya yang eksentrik dan mengajaknya menikah.

2. Ciuman Pertama yang Tidak Disengaja

Kegaduhan di awal hubungan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri memang menghadirkan sederet adegan romantis. Salah satunya saat keduanya tanpa sengaja berciuman.

Ciuman pertama ini terjadi setelah Shin Ha Ri terpaksa melanjutkan kencan buta dengan identitas palsu sebagai Shin Geum Hee. Namun kejadian tidak terduga terjadi saat mereka sedang berdebat dan tanpa sengaja jatuh. Bisa dibayangkan, keduanya berakhir dengan berciuman.

Meski ciuman itu hanya berlangsung sekian detik saja, perasaan Kang Tae Mu rupanya langsung berubah. Buktinya ia justru membayangkan untuk dapat berciuman dengan Shin Geum Hee lagi.

3. Perayaan Hari Jadi Palsu

Shin Geum Hee dan Kang Tae Mu melanjutkan hubungan mereka dengan berpura-pura sudah pacaran lama. Mereka bahkan menggelar perayaan hari jadi hubungan demi menutupi kebohongan itu dari sang kakek, Kang Da Goo (Lee Deok Hwa).

Momen romantis terjadi setelah acara perayaan usai dan Shin Geum Hee berterima kasih kepada Kang Tae Mu. Saat itu ia berkata, “perayaan hari jadi palsu pertama kita cukup menyenangkan.”

Manisnya, Kang Tae Mu justru menjawab dengan, “perayaan hari jadi pertama kita cukup menyenangkan.”

4. Pengakuan Saat Mabuk

Serial drakor komedi romantis tidak akan lengkap tanpa adegan pengakuan saat mabuk. “A Business Proposal” pastinya juga menyertakan adegan tersebut. Hanya saja dengan sentuhan lebih romantis.

Saat mabuk, Shin Ha Ri akhirnya mengakui identitas sebenarnya. Ia mengaku bahwa Shin Geum Hee sebenarnya Shin Ha Ri dan meminta maaf kepada Kang Tae Mu.

Walau awalnya marah dan menghukum Shin Ha Ri dengan berbagai hal, Kang Tae Mu akhirnya luluh saat menyadari wanita itu benar-benar mengalami banyak kesulitan.

5. Menyelamatkan Shin Ha Ri di Depan Teman-temannya

Episode terakhir “A Business Proposal” cukup menegangkan. Penonton disuguhi bagaimana trauma Kang Tae Mu berakhir dengan Shin Ha Ri berlari seorang diri di tengah hujan. Keadaan semakin menegangkan karena Shin Ha Ri berpapasan dengan teman-temannya di hotel, yang mengira dirinya sedang berlibur dengan sang kekasih.

Di saat Shin Ha Ri terdesak dengan banyak pertanyaan dari teman-temannya, Kang Tae Mu langsung hadir dan memanggilnya “Honey!”

Momen-momen mesra di atas bikin semakin tidak sabar menonton kelanjutan drakor “A Business Proposal”, bukan?

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss