OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
5 Perubahan Gaya Taeyeon Saat Jadi Solois, Tetep Badai!

Semenjak debut solo tahun 2015 yang lalu, selain mencoba berbagai genre musik, Taeyeon juga telah beberapa kali mengubah penampilannya. Taeyeon sangat senang mengeksplor berbagai gaya dan konsep yang berbeda di setiap MV yang ia miliki. Mungkin karena ia debut solo, ia jadi bebas untuk menunjukan jati dirinya yang selama ini terpendam ya chingu. Yuk, kita intip sama-sama berbagai gaya yang dia punya, siapa tahu bisa jadi inspirasi buat kamu~

  1. Dua kepribadian di MV “I”

Dalam MV ini, Taeyeon menunjukan dua gaya, yakni sebagai seorang gadis desa dan seorang urban chic. Dalam tampilan urban, dia berpakaian seperti seorang rocker untuk menyesuaikan penampilan dengan suara tingginya di lagu ini. Di sisi lain, dia menjadi gadis desa dengan tampilan hippi. Penampilan kontras ini diyakini Taeyeon sesuai dengan lagu “I” yang juga memiliki perbedaan di setiap melodi lagunya.

  1. Nyaman, tapi tetep stylish di MV “Rain”

Dalam MV ‘Rain’ Taeyeon menunjukan sisi wanita biasanya, bukan sebagai seorang penyanyi. Hal ini ditunjukan dengan gaya berpakaian yang sangat biasa dan tidak mewah. Dia memotong pendek rambutnya dan hanya mengenakan sweater di MV ini. Inti dari penampilan ini berada di make up yang membuat kulitnya tetap bersinar namun tetap terlihat natural.

  1. California Girl di MV “Why”

Mengingat syutingnya yang berada di California, maka Taeyeon pun tentunya harus menyesuaikan gayanya dengan style yang ada disana. Dengan penampilan street fashion yang bertema tropis, Taeyeon terlihat cantik hanya dengan kacamata, kemeja denim dan juga sneakers. Penampilan ini juga tentunya sesuai dengan isi lagu yang dia bawakan.

  1. Melankolis di MV “11:11”

Taeyeon mengubah penampilannya menjadi seorang yang melankolis di lagu “11:11”. Dia terlihat sedih, kesepian dan juga punya banyak pikiran. Dia mengubah warna rambut dan juga make up-nya ke warna yang lebih gelap. Hal ini sangat cocok dengan alunan gitar akustik yang ada di lagu ini. Duh jadi ikutan galau ~

  1. Seorang diva di MV “Fine”

Di MV yang paling baru, Taeyeon ingin mengubah image-nya menjadi seseorang yang lebih dewasa. Penampilannya merupakan gabungan dari MV “Rain” dan “11:11” namun menunjukkan pendewasaan dari seorang gadis menjadi seorang wanita dewasa. Make up yang dipilih juga cenderung aman dan tidak berlebihan. Pokoknya suara dan penampilannya udah kayak diva banget deh!

Style mana yang menurutmu paling cocok dengan Taeyeon? Kira-kira di comeback selanjutnya dia mau explore gaya apa lagi ya??

Sumber: Kpopmap

Comments

Loading...