OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

5 Trainee “Produce X 101” dengan Hati Paling Banyak di Video PR-nya

Mungkin masih terlalu dini untuk memilih, tapi beberapa Kpopers telah memutuskan siapa yang akan mereka dukung di Produce X 101 ketika acara baru dimulai pada 3 Mei. Di Naver TV, pemirsa telah meninggalkan hati pada video PR dari beberapa trainee.

Berikut adalah 5 trainee yang menerima paling banyak hati pada video PR mereka di Naver TV. Tampaknya trainee-trainee ini mendapat banyak perhatian sebelum siaran. Data diambil pada tanggal 1 April, 1.30 siang KST.

  1. Lee Eugene – 3.892 hati

Lee Eugene (juga disebut Lee WooJin) menjadi terkenal berkat perannya dalam drama yang sangat populer “SKY Castle” (JTBC 2019). Sejak pengumuman partisipasinya, ia menerima banyak dukungan.

  1. Kim Min Kyu – 1.895 hati

Kim Min Kyu dari Jellyfish adalah yang kedua dengan hati terbanyak. Ketampanan Kim MinKyu sudah memenangkan hati banyak orang. Jellyfish menampung artis-artis populer seperti VIXX dan VERIVERY.

  1. Cha Jun Ho – 1.709 hati

Cha Jun Ho dari Woollim Entertainment adalah trainee yang populer. Banyak yang mengatakan dia tampak mirip dengan INFINITE L. Popularitasnya semakin meningkat dan dia mendapatkan jumlah fanbase yang mengesankan.

Baca juga: Disebut-Sebut Mirip L INFINITE, Trainee Woollim Entertainment Ini Jadi Peserta “Produce X 101” Terpopuler?

  1. Son Song Pyo – 1.596 hati

Son Dong Pyo adalah center untuk judul lagu ‘_Ji Ma (Pick Me)’ musim ini. Dia adalah bagian dari DSP Media, agensi yang menaungi April dan K.A.R.D. Dia sudah menerima banyak dukungan dari pemirsa.

  1. Lee Se Jin – 1.472 hati

Lee SeJin dari iME KOREA berada di nomor 5. Dia adalah pencipta marimong (bola kecil berbulu) dan menjalankan sebuah toko. Dia menarik perhatian banyak orang karena bakat uniknya tersebut.

Sumber: (1)

Comments

Loading...