Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

6 Desain Lightstick Aespa Buatan Penggemar yang Wajib Dilirik SM Entertainment

Penggemar Aespa menunjukan kreativitas mereka melalui sederet desain lightstick yang mereka buat. Meski SM Entertainment belum merilis resmi untuk lightstick Aespa, desain rancangan penggemar ini sangat layak dilirik.

Ada berbagai cara penggemar untuk mengungkapkan dukungan dan kekaguman mereka pada group KPOP. Mulai dari membeli album, streaming, hingga dengan menunjukan kreativitas melalui berbagai editing.

Para penggemar Aespa pun tidak ketinggalan dalam memperlihatkan kreativitas mereka. Selain foto hingga video, para penggemar ini pun memperlihatkan kreativitas melalui desain lightstick yang mereka buat. Desain lightstick Aespa buatan penggemar tersebut bahkan sangat keren. Cukup keren dan sesuai konsep Aespa untuk dilirik sebagai lightstick resmi.

Berikut ini diantaranya 5 desain lightstick Aespa buatan penggemar yang sangat layak untuk dilirik SM Entertainment.

1. AE-BEAM

Desain lightstick satu ini sepertinya akan sangat cocok bila dirilis resmi oleh agensi. AE-BEAM merupakan nama lightstick untuk Aespa yang dibuat oleh desainer dari Korea Selatan, Junsik Im dan Yongjin Yoo.

Kedua desainer membuat desain lightstick dengan logo Aespa di bagian atas. Sedangkan di sisi bawah ada logo MY, yang merupakan nama resmi penggemar girl group rookie ini.

Desain lightstick pun semakin cantik dengan lampu yang mencerminkan warna para member. Penyebaran lampu di lightstick bahkan bisa melambangkan hubungan antara ae-Aespa dengan MY, penggemar mereka. Keren ya?

2. REKALL Bong

Penggemar Aespa dengan nama akun @00sgigi di Twitter mengunggah lightstick yang ia desain. Lightstick dengan nama REKALL Bong ini tampil berbeda dengan lainnya karena konsep reversibel.

Logo “ae” dari Aespa dibuat agar bisa dipegang dari sisi atas maupun bawah. Lightstick ini pun memiliki dua pegangan pada kedua sisinya.

Tampilan yang keren dari desain ini pun dinilai cocok untuk Aespa. Mengingat girl group ini mengusung konsep yang juga berbeda dari group KPOP lain. Serta adanya AE yang merupakan versi AI dari para member AESPA.

3. Long Bong

Lightstick dengan desain panjang sedang menjadi tren diantara girl group KPOP. Seperti konsep design lightstick girl group LOONA dan Dreamcatcher yang mendapat banyak pujian karena keunikannya.

Akun penggemar dengan nama @eiratrice di Twitter pun membuat desain lightstick Aespa dengan tren tersebut. Lightstick ini memiliki desain layaknya pedang, dengan bagian lampu yang panjang.

Logo Aespa dengan kombinasi warna ungu serta biru menjadi daya tarik utama dari desain lightstick ini. Konsep desainnya yang berbeda dari lainnya pun menjadi favorit tersendiri oleh penggemar.

4. Snow Globe Bong

Mengusung konsep snow globe yang diusung Aespa untuk “Forever,” seorang penggemar membuat desain lightstick serupa. Desain lightstick buatan penggemar ini memiliki bagian atas bulat, layaknya snow globe. Konsep pegangan yang seperti kristal memberikan kesan elegan dan mewah.

Desain lightstick dengan bagian atas bulat pun saat ini sedang menjadi tren. Beberapa group, seperti SEVENTEEN hingga BTS memiliki lightstick dengan konsep desain hampir sama.

5. Mamba Bong

Snow Globe Bong bukan satu-satunya desain lightstick yang terinspirasi dari lagu rilisan AESPA. Pengguna Twitter dengan nama @chicknjoycee pun menunjukan desain lightstick buatannya yang terinspirasi dari debut hits Aespa, “Black Mamba.”

Konsep lightstick satu ini mengusung warna hitam dan ungu pada logo Aespa. Keunikannya ada pada ular berwarna hitam yang melingkari sekitar lightstick dengan begitu elegan. Unik sekali, bukan?

6. Ae Bong

Desain lightstick kali ini berdasarkan dari warna resmi yang pernah disebutkan Aespa. Aespa pernah menyebut bahwa warna resmi mereka merupakan “aurora”, yang berupa campuran dari berbagai warna. Selayaknya aurora borealis (“Northern Lights”).

Akun penggemar @seputar.aespa pun merilis desain lightstick dengan percampuran warna tersebut. Desain lightstick kali ini terlihat sederhana namun memiliki variasi dari 5 warna berbeda. Sehingga penampilannya pun menjadi lebih unik.

Desain lightstick Aespa buatan penggemar di atas memang begitu unik dan keren. Kira-kira, ada yang akan dilirik oleh SM Entertainment dan diperkenalkan sebagai desain resmi tidak ya?

 

Source: Koreaboo 

Latest Posts

Don't Miss