Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

6 Hal yang Membuktikan Bahwa Jin BTS Pantas Debut Akting

Jin BTS dikenal dengan sosoknya yang tampan dan punya kemampuan vokal yang baik. Selain itu, ia juga terkenal karena “dad jokes” yang sering ia lontarkan. Sebagai apapun ia dikenal, member tertua BTS ini selalu disukai para ARMY.

Namun, meski ia telah dikenal sebagai musisi maupun “tukang nge-jokes,” kita belum mengenal Jin sebagai seorang aktor. Padahal, Jin punya seribu bakat dan bibit di bidang seni peran. Berikut ini adalah bukti kenapa Jin harus segera debut di bidang akting!

Lulus dengan gelar aktor/akting

Pada bulan Februari 2017, Jin membuat ARMY di mana-mana bangga ketika dia membagikan foto dirinya dengan toga kelulusannya. Dia lulus dari Universitas Konkuk dengan gelar di bidang akting dan seni. Dedikasinya pada akting sudah mengagumkan, sayangnya dia belum memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahliannya yang satu ini!

Viral karena hanbok

Meski tidak terkait langsung dengan akting, namun ketika Jin menggunakan hanbok ke bandara, menunjukkan kalau cowok tampan ini memang cocok memerankan pangeran dalam drama saeguk. Bukankah kalian setuju?!

Penampilan di MV Epiphany

Selain vokalnya yang fenomenal dan lirik lagu yang menyentuh, karya ini lebih terlihat seperti film pendek daripada video musik berkat akting yang sempurna dari Jin. Jika lagu Epiphany ini dibuat dalam durasi yang lebih panjang, sepertinya MV ini harus masuk ke bioskop!

Narasi di “Love Yourself”

Jin pernah mengisi narasi untuk Highlight Reel di album “Love Yourself.” Dari suaranya kita bisa mendengar penghayatan yang dalam dan bagaimana ia sangat terlarut dalam kata-kata yang ia sampaikan.

Improvisasi saat sedang syuting

Dalam proses syuting di balik layar show lagu “Run,” terlihat V dan Jin BTS melakukan salah satu adegan dari sebuah drama Korea. Tak disangka, adegannya cukup real dan terlihat seperti adegan aslinya!

Keahliannya saat menjadi dubber

Dalam acara  “Run! BTS”, BTS mendapatkan tantangan mendubbing film Disney berbahasa Inggris dalam bahasa Korea dengan bantuan pelatih. Semua anggota melakukan pekerjaan yang hebat dalam mewujudkan karakter mereka melalui suara mereka, dan hasil akhirnya pasti layak untuk ditonton. Profesionalisme Jin benar-benar bersinar dalam episode ini, membuktikan bahwa dia bukan hanya aktor hebat tetapi juga terlatih dan mudah diajak bekerja sama.

Latest Posts

Don't Miss