Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

6 KPOP Idol Cewek Ini Disebut Sebagai Pengganti Suzy di Masa Depan, Setuju?

Suzy tak hanya menjadi idol serta aktris papan atas di Korea Selatan. Ia seakan menjadi idol legendaris yang dipuja berkat kecantikan, keanggunan, serta bakat di dunia tarik suara serta akting. Tak heran bila saat ini ada sederet KPOP idol cewek yang digadang-gadang akan menjadi the next generation Suzy.

Pengganti Suzy di generasi berikutnya disebut memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dari sang idola. Mulai dari visual yang memukau sampai bakat mereka. Beberapa dari mereka bahkan sudah menjajal dunia akting saat ini.

Jadi diantara 6 KPOP idol cewek di bawah ini, siapa yang akan menjadi Nation’s first love selanjutnya?

1. ‘gugudan’ Sejeong

Sejeong sebenarnya sudah cukup dikenal luas sebagai idol dan juga aktris. Ia juga sudah membintangi dua drama berbeda sejauh ini, “School 2017” dan juga “I Wanna Hear Your Song”. Karirnya sebagai idol dan member girl group pun tak kalah cemerlang bersama I.O.I serta gugudan. Belum lagi sederet iklan yang sudah dibintangi.

Sama sekali tak heran bila Sejeong menjadi salah satu KPOP idol cewek yang digadang-gadang menjadi pengganti Suzy di masa depan.

2. ‘DIA’ Chaeyeon

Nyaris sama dengan Sejeong, Chaeyeon pun disebut-sebut akan menjadi the next generation Suzy. Tak hanya karena ia sukses sebagai idol serta aktris dengan sederet drama yang dibintangi. Melainkan juga karena keduanya memiliki tipe visual yang sama. Suzy memang salah satunya dikenal juga dengan visual yang membuat jatuh hati pada pandangan pertama. Chaeyeon pun dipercaya memberikan vibe visual tak jauh berbeda.

3. ‘Red Velvet’ Joy

Joy memang baru satu kali menjadi pemeran utama di drama, “The Great Seducer”. Walau pun begitu, ia sudah mendapatkan banyak pujian untuk kemampuan aktingnya. Selain itu, idiol satu ini pun dipercaya memiliki pesona yang mampu menghadirkan penampilan seksi dan imut pada saat bersamaan. Persis dengan pesona yang diberikan Suzy sejak ia debut.

4. ‘Cosmic Girls’ Bona

Bona sudah memiliki catatan panjang perjalanan di dunia akting. Mulai dari menjadi pemeran pembantu di drama “Hit the Top,” dan “Girls’ Generation 1979”. Sampai saat ia menjadi pemeran utama di “Your House Helper”. Berbeda dengan 3 KPOP idol cewek di atas, Bona memang tak mendapatkan begitu banyak perhatian sebagai pengganti Suzy. Namun jelas ia memiliki bekal yang sangat cukup.

5. ‘LABOUM’ Solbin

Bukan hanya disebut sebagai penerus Suzy di generasi depan, Solbin juga digadang-gadang menjadi pengganti ‘Girls Day’ Hyeri. Ini karena seperti juga kedua idol serta aktris tersebut, Solbin sudah menarik perhatian sejak ia debut. Salah satunya karena visual yang dimiliki.

Secara perlahan namun pasti, Solbin juga sudah memulai membangun karirnya sebagai aktris dengan beberapa proyek drama. Bukan tak mungkin popularitasnya akan meledak beberapa tahun ke depan.

6. ‘Weki Meki’ Doyeon

Seperti juga Solbin, Doyeon secara perlahan sedang membangun karirnya di dunia akting. Namun bukan itu saja yang membuatnya disebut-sebut sebagai the next Suzy. Suzy menjadi salah satu idol yang juga laris sebagai model serta bintang iklan. Dua hal ini yang saat ini sangat banyak dilakukan oleh Doyeon.

Doyeon sudah membintangi sederet iklan sejak ia berada di project group I.O.I bersama Sejeong dan Chaeyeon. Dirinya pun merupakan model yang sangat berbakat. Selain tentu saja bakatnya sebagai idol di dalam girl group. Bukan tak mungkin bukan ia menjadi generasi penerus dari Suzy?

Latest Posts

Don't Miss