OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

6 Merek Berbeda yang Saat Ini Menjadikan Kim YoHan WEi Sebagai Modelnya

Nggak bisa disangkal bahwa Kim YoHan WEi adalah salah satu idol K-Pop yang paling popular saat ini berkat citranya yang manis dan cerdas.

Dia pertama kali mendapatkan perhatian publik melalui penampilannya di Mnet “Produce X 101” sebelum memulai debutnya sebagai anggota X1 dan kemudian WEi. Saat ini, ia juga berakting dalam drama web “A Love So Beautiful” yang tersedia di KakaoTV dan Netflix.

Popularitasnya meroket dan dia telah menerima banyak tawaran dari berbagai perusahaan dan merek untuk mewakili mereka. Dan saat ini, Kim YoHan sedang mewakili 6 merek berbeda!

Mari kita cari tahu apa saja di bawah ini.

  1. 3JEdu (Mei 2020 ~)

Kim YoHan terpilih untuk mewakili akademi bahasa Inggris yang mengkhususkan diri untuk ujian masuk universitas. Akademi ini menyukai energinya yang bersemangat dan merasa bahwa dia cocok dengan citra yang mereka cari.

  1. Tony Moly (Juni 2020 ~)

Siapa yang sudah menyangka kalau Kim YoHan bakal jadi model merek kosmetik? Bersama ‘Tony Moly’, Kim YoHan terlihat memikat dalam foto-foto merek kosmetik terkenal itu!

  1. Pizza Etang (Oktober 2020 ~)

Merek pizza ‘Pizza Etang’ saat ini menjadikan Kim YoHan sebagai model mereka. ‘Pizza Etang’ memiliki berbagai macam menu untuk dipilih nih!

  1. Oppa Dak (Oktober 2020 ~)

Selain pizza, Kim YoHan juga menjadi model untuk merek ayam goreng “Oppa Dak”. Wah, wajib coba nih kalau pas di Korea!

  1. North Face white balance (Januari 2021 ~)

Kim Yo-Han mengawali tahun 2021 dengan dipilih untuk mewakili merek pakaian ‘North Face’ untuk koleksi white balance mereka. Seorang perwakilan dari ‘North Face’ menyebutkan bahwa mereka telah memutuskan untuk memilih Kim Yo-Han karena kemampuannya untuk unggul di berbagai bidang dan juga pesonanya sebagai idol yang sedang naik daun.

  1. SMART School Uniform (Januari 2021)

Merek terbaru yang saat ini menjadi model Kim Yo-Han adalah ‘SMART School Uniform’. Merek seragam sekolah ini bertujuan untuk lebih banyak promosi melalui berbagai konten mendatang yang akan menarik bagi para remaja.

Sumber: (1)

Comments

Loading...