OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

6 MV Artis SM yang Pernah Dibintangi Member-member NCT

Beberapa member NCT telah memamerkan keterampilan akting mereka yang luar biasa dengan membintangi video musik dari artis SM lainnya.

NCT telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di industri Kpop. Dengan 21 member dan 4 sub-unit, NCT secara harfiah adalah salah satu grup Kpop terbesar saat ini. Sebelum mereka memanjat tangga lagu dengan lagu-lagu hits mereka dan berkeliling dunia, para member NCT pernah membuat beberapa penampilan khusus di video musik artis-artis SM Entertainment lainnya.

Mereka menunjukkan cinta dan dukungan kepada rekan selabel di SM Entertainment dengan memainkan peran pendukung di video musik mereka bahkan beberapa dari mereka menjadi peran utama.

So, ini dia 6 member NCT yang pernah membintangi MV artis-artis SM!

  1. Johnny di MV ‘Ready for Your Love’ J-Min

Johnny adalah love interest J-Min dalam video musiknya untuk “Ready for Your Love.” Dalam video ini Johnny membuktikan bahwa dirinya boyfriend material banget!

  1. Jaehyun di MV Remake ‘The Last Game’ Luhan ex-EXO

Jaehyun telah membintangi remake video musik Luhan ex-EXO “The Last Game”. Ia muncul sebagai saingan Luhan dalam MV tersebut.

  1. Jungwoo di MV ‘Paper Umbrella’ Yesung Super Junior

Jungwoo memainkan peran love interest dari seorang cewek. Dalam video tersebut, keduanya terlihat bersenang-senang di tengah hujan.

  1. Taeyong di MV Remake ‘Missing You’ Lay EXO

Taeyong pernah muncull dalam remake video musik “Missing You” oleh Lay EXO. Taeyong menunjukkan emosinya dalam video musik yang memilukan ini.

  1. Yuta di MV Remake ‘Do You Know’ Tao ex-EXO

Yuta muncul sebagai love-interest seorang gadis dalam video musik remake “Do You Know” oleh Tao mantan member EXO.

  1. Jisung di MV ‘Champagne’ TVXQ

Jisung muncul di video musik TVXQ “Champagne.” Meskipun champagne atau sampanye adalah minuman yang khusus untuk orang dewasa, itu tidak menghentikan Jisung untuk hidup dalam video musik dengan gerakannya yang luar biasa!

Sumber: (1)

Comments

Loading...