Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

7 Keakraban Member Idol yang Bikin Iri!

Chingu, saat ngeliat bias kesayanganmu sedang perform di panggung, kamu kamu pasti bakal seneng. Bisa liat wajahnya dari jauh. Apalagi kalo liat membernya deket dan akrab banget, jadi makin sayang buat ikutan fandom-nya.

Bahkan, kedekatan antar membernya sering banget ketangkap kamera. Liat mereka bisa pelukan gitu legaaa banget rasanya. Ya nggak, chingu?

Nah, kalau kamu liat keakraban idol-idol ini, dijamin kamu pasti akan dibuat ngomong…

Aigooo, gwiyowo. Saranghae!

Di Korea, kalao kamu udah akrab banget, peluk-peluk dan gandengan tangan pun udah biasa. Bahkan buat cowok-cowoknya. Pasti kamu juga bakalan iri liatnya. Yuk intip siapa aja yang akrabnya kebangetan dan bikin chingu-chingu iri juga. Kekekeke~

J-Hope & V BTS

(foto 1)

Mau dong jadi bantalnya oppa~

Chen & Kai EXO

(gif 1)

Peyuuuuuk!

Jackson & Jinyoung GOT7

(gif 2) (gif 3)

Udah jangan berisik. Sini…

Donghae & Eunhyuk Super Junior

(gif 4)

Hyung~

Seulgi & Wendy Red Velvet

(gif 5)

Aigoooo yeopeo~

Jimin, V dan Jungkook BTS

(foto 2)

Kelonan yuk~

Mina & Sana TWICE

(gif 6)

Aaaaak~

Aigooo, lucu-lucu ya keakraban mereka! Mulai dari bobok pelukan, berbagi jaket, sampe di-back hug. Bikin iri nggak, chingu? Kekekeke!

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss