OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

7 Trainee Produce 48 yang Menarik Perhatian dengan Postur Tingginya

Pada artikel sebelumnya, INIKPOP telah membahas trainee-trainee Produce 48 bertubuh mungil yang gemes banget, udah pada kepoin kan? Nah di artikel kali ini, kita akan bahas kebalikannya, yaitu trainee-trainee Produce 48 bertubuh paling tinggi yang dengan mudahnya stand out di antara trainee-trainee lain! Sssttt, tinggi mereka antara 170cm atau lebih loh, sementara rata-rata tinggi cewek Korea rata-rata adalah 160cm. Nggak pakai lama, yuk kita kepoin siapa aja trainee-trainee tersebut ~

Lee Si An (Stone Music) – 170cm

Buat yang dulu ngikutin acara Idol School di Mnet, pasti familiar dengan trainee satu ini. Selain itu, Lee Si An juga cukup populer karena disebut-sebut mirip dengan Jung Chaeyeon  DIA/I.O.I. Baru-baru ini dia banyak mencuri perhatian pemirsa karena penampilan kerennya saat membawakan lagu Short Hair dari AOA di Poduce 48.

Ahn Ye Won  (YG Kplus) – 172cm

Ahn YeWon mungkin nggak begitu dikenal oleh publik tapi tubuh tinggi dan rampingnya telah menyebabkan banyak orang tercengang. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun (usia Korea), dia telah memiliki tinggi 172 cm. Pantesan aja bisa masuk agensi model ~

Kim Hyun Ah (Collazoo Company) – 171cm

Kim HyunAh adalah trainee lain yang memukau pemirsa dengan penampilannya saat membawakan “Mamma mia” dari KARA. Dia berhasil menarik perhatian pemirsa dan melakukan yang terbaik demi posisinya sebagai center.

Huh Yoon Jin (Pledis Entertainment) – 170cm

Huh Yoon Jin telah menerima feedback positif dari para mentor dan juga perhatian dari pemirsa. Dengan tubuhnya yang tinggi dan ramping, cewek-cewek banyak yang jadi iri nih!

Lee Seung Hyeon (WM Entertainment) – 171cm

Terlepas dari tinggi badannya dan visualnya yang cantik, Lee Seung Hyeon juga punya keahlian dalam bahasa Jepang dan bermain piano. Meskipun dia saat ini berada di peringkat 68, banyak pemirsa yang mendukungnya dan berharap dia akan mendapat peringkat yang lebih tinggi.

Choi Yeon Soo (YG KPlus) – 170cm

Choi YeonSoo adalah putri dari chef terkenal di Korea, Choi Hyun Seok. Choi YeonSoo dan sesama trainee YG KPlus, Ahn YeWon, telah membuktikan kemampuan mereka dan menyingkirkan stereotip yang dimiliki oleh banyak model.

Yoon Hae Sol (The Music Works) – 172cm

Berasal dari perusahaan dengan banyak penyanyi terkenal, Yoon HaeSol berhasil nggak mengecewakan nama perusahaannya dan membuktikan dirinya ketika menampilan lagu ‘High Tension’ AKB48. Meskipun itu adalah lagu Jepang, dia berhasil menguasainya.

Nah itu dia 7 trainee Produce 48 bertubuh paling tinggi, apa salah satunya adalah trainee jagoanmu?

Comments

Loading...